Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah 7 Tahun, Chanel Rilis Koleksi Tas Terbaru

Kompas.com - 24/03/2017, 06:12 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

KOMPAS.com – Gabrielle “Coco” Chanel, pendiri rumah mode asal Perancis, Chanel, merepresentasikan seorang wanita modern yang elegan dan berdaya.

Karl Lagerfeld, selama lebih kurang 30 tahun telah melanjutkan filosofi tersebut melalui rangkaian koleksi yang berkualitas papan atas dari waktu ke waktu.

Sekarang, setelah tujuh tahun merilis koleksi tas The Boy pada tahun 2011 silam, Lagerfeld menghadirkan manuver paling ditunggi para penikmat mode dunia, yaitu koleksi tas terbaru Chanel bernama Gabrielle.

Lagerfeld mempersembahkan Gabrielle kali pertama pada pergelaran busana koleksi spring summer 2017.

Gaya rancang yang diusung terinspirasi dari tas binokular pria Eropa yang biasa dibawa ke gelanggang pacuan kuda.

Siluet klasik hobo menjadi konsep utama Gabrielle. Ukurannya yang besar dengan konstruksi menyerupai dompet yang unik menjadikan koleksi ini begitu modern sekaligus mewah.

Gabrielle hadir dengan tiga pilihan tali, yakni tali bahu, tali selempang, dan tali ransel, sehingga memudahkan Anda untuk mengenakannya dengan ragam pilihan gaya.

Rancangan Lagerfeld ini merupakan pujian terbesar untuk sang pendiri Chanel, sang wanita Perancis yang berani bersuara demi kebebasan wanita dalam berpendapat dan berkarya.

Tas ini secara tidak langsung merupakan simbol sebuah kebebasan bergaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com