Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kendall Jenner Tampil Seksi dalam Pemotretan “Lingerie” Terbaru

Kompas.com - 24/03/2017, 13:08 WIB
Kontributor Lifestyle, Rakhma

Penulis

KOMPAS.com – Kendall Jenner tidak malu-malu pada pemotretan terbarunya untuk koleksi lingerie dari label La Perla.

Pemotretan yang ditangai oleh fotografer, Steven Klein, menampilkan Jenner mengenakan rangkaian koleksi gaun tidur yang seksi, mulai dari lingerie brokat hitam, stoking panjang hingga menyentuh atas lutut, dan korset yang sensual.

Rangkaian pose seksi tersebut diimbangi dengan sejumlah foto Jenner mengenakan busana lebih tertutup yang mengundang rasa penasaran.

Blazer dengan belahan dada rendah dan penampakan sekilas panties transparan membuat Jenner terlihat lebih dewasa sekaligus elegan.

“Kendall adalah bintang baru untuk kampanye koleksi ini. Dia dipilih secara personal oleh direktur kreatif La Perla, Julia Haart,” jelas pernyataan pers La Perla.

Menurut Haart, aura dan citra diri Kendall sangat sesuai dengan apa yang direpresentasikan La Perla, yakni menyorot kehidupan modern dan keberanian individu untuk berani tampil beda tanpa meninggalkan elegansi seorang wanita.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com