Kompas.com - 26/03/2017, 20:30 WIB
Pangeran George TODAY.COMPangeran George
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Pangeran William dan istri, Duchess of Cambridge, Kate Middleton segera pindah rumah dari kawasan Norfolk ke Kensington Palace di London.

Kepindahan keluarga Duke and Duchess of Cambridge ini dikarenakan semenjak Ratu Elizabeth yang telah berusia 90 tahun memutuskan untuk mengurangi tugas kenegaraannya.

Otomatis, Pangeran William, yang berada pada garis kedua pewaris Kerajaan Inggris, harus menggantikan sang nenek untuk melakukan sebagian besar pekerjaannya.

Kepindahan Pangeran William dan keluarga memengaruhi studi sang putra pertamanya, Pangeran George.

Kensington Palace telah mengumumkan secara resmi bahwa Pangeran George akan melanjutkan studi di sekolah privat, Thomas’s Battersea School, London.

“Their Royal Highnesses sangat bergembira telah menemukan sekolah untuk Pangeran George. Mereka (Pangeran William dan Kate) percaya bahwa George akan bahagia dan sukses menyelesaikan edukasinya,” jelas pernyataan resmi dari Kensington.

Ben Thomas, kepala sekolah dari Thomas’s Battersea, mengatakan, mereka sangat merasa terhormat dan bersemangat pada keputusan keluarga Pangeran William tersebut.

“Kami sangat antusias menyambut Pangeran George dan murid baru kami lainnya di sekolah pada bulan September mendatang,” terang Thomas pada pernyataan resmi untuk pers.

Biaya kuliah di Thomas’s Battersea kira-kira mencapai 8.000 dollar AS atau setara dengan Rp 360 juta per tahun.

Lalu, pada situs resminya, pihak sekolah menuntut satu syarat utama dari para murid yang bersekolah di sana.

Syarat utama itu adalah harus berbuat baik pada sesamanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber today
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.