Kompas.com - 29/03/2017, 15:06 WIB
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com – Bicara mengenai pernikahan, tentu setiap orang memiliki impiannya masing-masing.

Namun, apapun impian Anda, pilihan konsep pernikahan di Jakarta sebenarnya hanya dibagi menjadi dua saja, yaitu outdoor atau di luar ruangan dan indoor atau berada dalam ruangan.

Rina Gunawan, Owner Rina Gunawan Wedding Organizer, berkata bahwa dirinya lebih menyukai konsep outdoor atau di luar ruangan.

“Bagi aku, konsep outdoor itu lebih unik karena biasanya dari dekorasinya saja sudah berbeda dan cara perlakukan tamunya pun berbeda,” ujar Rina dalam konferensi pers Balai Sudirman Wedding Fair (BSWF) 2017 di Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Dia melanjutkan, tetapi untuk pemilihan konsep pesta pernikahan sendiri, sebenarnya harus mengacu pada cuaca di bulan pernikahan Anda.

Jangan sampai saat musim hujan tiba, Anda malah memilih konsep pernikahan di luar ruangan. Konsepnya memang unik, tetapi Anda pun harus mempertimbangkan para tamu yang akan kehujanan.

Maka dari itu, Rina pun menyarankan Anda untuk menggunakan konsep indoor ketika pernikahan diadakan di bulan yang sering turun hujan.

Dengan dekorasi taman, pesta di dalam ruangan pun akan bisa terasa seperti di luar ruangan tanpa perlu khawatir kehujanan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.