Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilih Konsep Pesta Pernikahan "Outdoor" atau "Indoor"?

Kompas.com - 29/03/2017, 15:06 WIB
Anggita Muslimah Maulidya Prahara Senja

Penulis

KOMPAS.com – Bicara mengenai pernikahan, tentu setiap orang memiliki impiannya masing-masing.

Namun, apapun impian Anda, pilihan konsep pernikahan di Jakarta sebenarnya hanya dibagi menjadi dua saja, yaitu outdoor atau di luar ruangan dan indoor atau berada dalam ruangan.

Rina Gunawan, Owner Rina Gunawan Wedding Organizer, berkata bahwa dirinya lebih menyukai konsep outdoor atau di luar ruangan.

“Bagi aku, konsep outdoor itu lebih unik karena biasanya dari dekorasinya saja sudah berbeda dan cara perlakukan tamunya pun berbeda,” ujar Rina dalam konferensi pers Balai Sudirman Wedding Fair (BSWF) 2017 di Jakarta, Rabu (22/3/2017).

Dia melanjutkan, tetapi untuk pemilihan konsep pesta pernikahan sendiri, sebenarnya harus mengacu pada cuaca di bulan pernikahan Anda.

Jangan sampai saat musim hujan tiba, Anda malah memilih konsep pernikahan di luar ruangan. Konsepnya memang unik, tetapi Anda pun harus mempertimbangkan para tamu yang akan kehujanan.

Maka dari itu, Rina pun menyarankan Anda untuk menggunakan konsep indoor ketika pernikahan diadakan di bulan yang sering turun hujan.

Dengan dekorasi taman, pesta di dalam ruangan pun akan bisa terasa seperti di luar ruangan tanpa perlu khawatir kehujanan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com