Kompas.com - 31/03/2017, 17:06 WIB
Presiden Joko Widodo bersama puteranya Kaesang Pangarep mencukur rambut di Honky-Dory, Bogor, Sabtu (14/1/2017l Foto Koleksi Bagas Hunky-DoryPresiden Joko Widodo bersama puteranya Kaesang Pangarep mencukur rambut di Honky-Dory, Bogor, Sabtu (14/1/2017l
|
EditorShierine Wangsa Wibawa

KOMPAS.com -- Tampaknya Kaesang Pangarep tidak puas bila hanya sekadar menjadi anak Presiden Republik Indonesia. Putra bungsu Joko Widodo (Jokowi) ini kini merambah dunia bisnis dengan berjualan jas hujan bersama teman-temannya.

Jas hujan dengan panjang sebetis tersebut dibuat di Kota Solo, Jawa Tengah, yang merupakan kota asalnya.

Lalu, Kaesang juga menghiasi jas hujan berwarna putih transparan tersebut dengan lambang burung garuda berwarna merah di dada sebelah kiri dan tulisan “Tugas Negara Bos!” di punggung.

Namun, yang paling membuat netizen heboh adalah wanita yang menjadi model dalam foto Instagram Kaesang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wanita cantik berambut pendek tersebut tidak lain adalah Najwa Shihab, presenter Mata Najwa.

Halo teman2, mungkin udah pada penasaran dengan jas hujan yg diposting mbak nana @najwashihab @matanajwa. Ini adalah salah satu side-project saya bersama kawan2 saya. Jas hujan ini diproduksi di kota solo. Mohon doanya ya,” tulis Kaesang mendeskripsikan foto tersebut.

Tertarik untuk membelinya? Kaesang menjual karyanya tersebut di Bukalapak dengan harga Rp 155.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.