Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Naga Shenron dalam Sneakers Adidas, Seperti Apa Wajahnya?

Kompas.com - 17/12/2018, 13:22 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Penggemar komik Dragon Ball Z pastilah mengenal tokoh Shenron. Dewa Naga ini termasuk tokoh utama yang bisa mengabulkan permintaan mereka yang berhasil mengumpulkan bola-bola naga alias dragon ball.

Nah, melengkapi koleksi sneakers bertema Dragon Ball, adidas originals berkolaborasi dengan Toei Animation meluncurkan koleksi pamungkas yang merupakan perwujudan karakter Shenron.

Naga baik yang agak temperamental ini digambarkan memiliki tanduk coklat, sisik hijau, mata merah, dan tubuh panjang seperti naga-naga dari Asia. Karenanya sneakers yang mewakili Shenron juga menggunakan warna-warna tersebut.

Adapun adidas memilih sneakers EQT Support Mid ADV PK yang diwarnai hijau mudan dan kuning dengan garis-garis hijau tua di bagian atas. Bagian tengahnya ada pembatas berupa garis merah seperti sisik naga, dengan sol putih dan hijau.

Baca juga: Adidas Hadirkan 7 Sneakers dengan Karakter Dragon Ball Z

adidas Super ShenronNUREG GmbH adidas Super Shenron
Sedangkan seri Super Shenron menggunakan sepatu yang sama namun didominasi warna hitam dan keemasan.

Sneakers Shenron ini merupakan penutup dari enam koleksi adidas Dragon Ball yang sudah dirilis sebelumnya, yang bentuk dan warnanya disesuaikan dengan masing-masing tokoh.

Adidas Shenron akan tersedia pada tanggal 22 Desember 2018 di adidas Pacific Place dan adidas Plaza Indonesia, serta toko online resmi adidas seharga Rp 2.300.000.

Bila ingin memilikinya, mungkin kamu harus rela antre karena seri Dragon Ball sebelumnya langsung habis begitu dijual resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com