Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tetap Aktif Berkegiatan dengan Pakaian Dalam Bebas Bau

Kompas.com - 19/12/2018, 12:48 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Walau sudah dicuci dan setrika, terkadang ada bau menyengat muncul dari pakaian yang sedang dipakai. Terutama jika kita banyak bergerak atau berada di luar ruangan.

Untuk mencegahnya, pencucian dengan teliti memang perlu dilakukan agar kuman-kuman di serat kain bisa mati. Namun, yang juga penting adalah memilih material kain.

Salah satu produk pakaian dalam dari UNIQLO, yaitu AIRism diklaim terbuat dari material dengan teknologi serat Jepang sehingga cepat kering, mengurangi kelembaban, lentur, dan lembut, ketika disentuh.

AIRism juga dilengkapi material anti-bakteri dan anti-bau yang sangat efektif mengendalikan aroma tidak sedap pada bahan pakaian. Koleksi ini hadir dalam berbagai tipe yang bisa dipakai perempuan dan lelaki.

"Pakaian yang sejuk dan nyaman yang membuat kita merasa segar adalah kunci penting di tengah beragam kegiatan, termasuk saat melakukan perayaan besar seperti Natal," kata penyanyi Agatha Suci.

Ia mengatakan, sudah cukup lama memakai pakaian dalam AIRism karena dinilainya fungsional dan nyaman dipakai.

"Pakaian dalam ini juga mudah dipadu padankan dengan pakaian lain," katanya.

Beberapa tipe favorit Agatha adalah high neck dan kamisol. Namun, pakaian dalam ini sendiri memiliki beberapa varian, mulai dari model v-neck, crew neck t-shirt, hingga kamisol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com