Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Zayn, Gigi Hadid Tak Mau Pamer Kemesraan dengan Leonardo DiCaprio

Kompas.com - 14/11/2022, 12:57 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sejak dikabarkan menjalin hubungan asmara beberapa bulan yang lalu, baik Gigi Hadid maupun Leonardo DiCaprio jarang terlihat memamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Menurut sebuah sumber, Gigi memilih untuk merahasiakan hubungannya dengan Leo demi menghormati Zayn Malik, mantan kekasih sekaligus ayah dari putrinya, Khai, yang telah berpisah darinya setahun yang lalu.

"Gigi dan Leo telah menjalin hubungan asmara dan sangat menyukai satu sama lain, tetapi Gigi mencoba untuk tidak mengumbar hubungan mereka," kata sumber itu kepada Entertainment Tonight.

Baca juga: Kritik Kebijakan Elon Musk, Gigi Hadid Tak Lagi Main Twitter

"Mereka mencoba untuk menjaga hal-hal pribadi dan tidak menunjukkan terlalu banyak kemesraan saat keluar bersama," sambung dia.

Sumber itu juga menambahkan bahwa Zayn adalah faktor terbesar dirinya menutupi hubungan spesialnya dengan sang aktor.

"Gigi mencoba untuk memperhatikan perasaan Zayn dan tidak ingin bersikap tidak sopan kepadanya dengan hubungan barunya," katanya.

"Gigi dan Zayn sama-sama hanya menginginkan yang terbaik untuk satu sama lain."

"Mereka melakukan yang terbaik untuk memiliki hubungan yang ramah, menjadi orangtua terbaik yang mereka bisa, dan mengasuh Khai dengan cara yang sehat," terang dia.

Baca juga: Gigi Hadid Anggun dalam Balutan Power Suit Beludru

Pada akhir September, para penggemar menyadari bahwa Zayn telah meng-unfollow Hadid di Instagram, menyusul laporan jika model berusia 27 tahun itu secara resmi berpacaran dengan Leo.

Dua minggu kemudian, Us Weekly melaporkan bahwa mantan pasangan itu semakin akrab.

"Gigi memiliki hubungan yang lebih baik dengan Zayn dan mereka melakukan co-parenting dengan baik. Dia tidak terburu-buru untuk menjalin hubungan yang serius," ungkap seorang sumber pada awal Oktober.

"Dia sangat menyukai Leo dan tertarik untuk menjalin hubungan dengannya, tetapi pada saat yang sama dia sangat sibuk dengan karir modeling-nya dan juga mengasuh sang buah hati," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com