Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/09/2023, 15:12 WIB
Elisabeth Christ Adventia,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pesona kecantikan bukan hanya sesuatu yang terlihat diluar melainkan juga apa yang ada di dalam seseorang seperti sifat, karakter, kehidupan keluarga, kesehatan, dan lain-lain.

Karena adanya standar yang berbeda atau cenderung subjektif serta relatif, terkadang sulit untuk menentukan siapa yang paling cantik, menarik, dan mempesona.

Namun jika mengikuti teori astrologi, pesona seseorang dapat dipertimbangkan melalui sifat, jalan hidup, kehidupan keluarga, kesehatan, dan keuangan dari seseorang, yang bisa ditentukan dari zodiaknya dengan waktu, tempat dan tanggal lahir-nya.

Zodiak dapat menentukan pilihan hidup, motivasi, sifat alami, kesehatan, penampilan fisik seseorang, dan bahkan aspek anatomi serta fisiologi tubuh seseorang.

Jika kamu ingin tahu zodiak mana yang mungkin paling mempesona, kamu harus mempelajari planet dan elemen yang mempengaruhi zodiak tersebut guna memahami apa yang dilambangkannya tentang penampilan luar seseorang.

Baca juga: 5 Zodiak yang Miliki Bakat Alami Temukan Bahagia dalam Hidup

Zodiak paling mempesona dan ciri khasnya

Libra

Cukup melihat makna dari planet yang mendominasi zodiak ini, Venus -- planet cinta dan keindahan, kita sudah bisa mengetahui bahwa Libra merupakan salah satu zodiak yang mempesona. Selain itu lambang timbangan dari zodiak ini menunjukkan keseimbangan dan proporsi sempurna dalam setiap aspek kepribadian termasuk tampilan mereka.

Berelemen air, orang-orang dengan zodiak ini umumya cerdas dan mudah bergaul sehingga dapat memikat orang lain dengan sifat tersebut. Kemudian fisik mereka umumnya langsing dengan bentuk tubuh yang bagus dan senyuman yang menawan.

Selebritas dengan zodiak ini: Kim Kardashian, Jimin BTS, Bella Hadid, Cardi B, Will Smith, Pevita Pearce, dan Prilly Latuconsina.

Scorpio

Tentunya kita tahu simbol dari scorpio adalah kalajengking, seperti nama dari zodiak ini sendiri. Meskipun sifat mereka mungkin tidak disukai semua, namun aura misterius, penuh gairah, sensual dan intuitif mereka dapat memikat orang-orang.

Didominasi oleh planet Pluto, mereka terinspirasi oleh transformasi dan menampilkan sifat yang gelap dari waktu ke waktu. Tatapan yang tajam dan menggoda adalah salah satu ciri terkuat mereka ditambah dengan kecerdasan dan watak memikatnya.

Selebritas dengan zodiak ini: Leonardo DiCaprio, Ryan Reynolds, Drake, Katy Perry, Shah Rukh Khan, Ariel Tatum, dan Aishwarya Rai Bachchan.

Baca juga: Zodiak yang Menyenangkan untuk Diajak Menghabiskan Waktu Bersama

Cancer

Cancer dengan simbol kepiting dan didominasi oleh bulan ini memiliki elemen air, membuat mereka menjadi satu zodiak yang paling sentimental.

Mereka menampilkan jiwa yang indah dengan tampilan luar yang tak kalah memikat mengingat mereka sangat setia dan posesif terhadap orang yang mereka cintai, membuat ikatan mereka dengan pasangan menjadi langgeng.

Zodiak lain pun menganggap mereka menarik terutama karena tatapan mata yang indah dan aura yang menenangkan.

Selebritas dengan zodiak ini: Tom Cruise, Tom Hanks, Chris Pratt, Khloe Kardashian, Selena Gomez, Ariana Grande, Agnez Mo, dan Priyanka Chopra.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com