Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Puma Select, Gerai Khusus Koleksi Puma

Potensi besar sneakers di Indonesia berperan penting dibalik pembukaan Puma Select. Hadir lewat konsep berbeda--dengan koleksi kolaborasi--Puma Select mengincar penggemar sneakers di Indonesia, kata Country Manager Puma Indonesia Achyar Rachman.

Salah satu koleksi kolaborasi yakni dengan ilustrator dan penggila sneakers asal Amsterdam, Caroll Lynn atau yang lebih dikenal dengan Careaux. Careaux menampilkan interpretasi gaya Jepang dalam desain yang modern pada koleksi PUMA Classic. 

PUMA x Careaux Basket dengan permainan grafis di keseluruhan bagian dianggap menjadi salah satu koleksi jagoan di samping The Basket Strap yang menggunakan straps untuk tampilan yang lebih segar.

Selain itu juga ada kolaborasi Puma dengan Trapstar, merek asal London yang digawangi oleh Mikey, Lee dan Will. Kolaborasi ini menampilkan nuansa militer dengan beragam detail yang  terinspirasi gaya street style ekletik di sekitar daerah Portbello.

Adapun soal target, Achyar megatakan bahwa para sneakerhead dan anak muda kekinian adalah incaran utama Puma Select. Dengan gerai yang mengkhususkan barang-barang kolaborasi, dia yakin bahwa penggemar akan merasa memiliki pilihan ekslusif.

"Tapi meskipun kolaborasi, barang-barang kami masih dengan harga terjangkau," kata Achyar yang mengatakan harga sepatu kolaborasi sekitar Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/08/31/073522720/puma-select-gerai-khusus-koleksi-puma

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke