Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Menggunakan Tekstur Puting untuk Menenangkan Bayi

Salah satu yang menerapkan metode tersebut adalah La Millou, merk produk bayi asal Polandia. Produk unggulannya, “Minky” merupakan permukaan timbul yang menyerupai tekstur puting ibu. Selain menenangkan, tekstur ini bisa merangsang sensitifitas indera penglihatan dan indera peraba bayi.  

"Secara alami, bayi akan nyaman berada di dekat ibunya. Nah, produk ini dibuat agar bayi tetap merasa dekat dengan ibu," ujar Reinaldi Atmaja, business development manager Rocketindo, yang memasarkan La Millou, di Indonesia Maternity, Baby and Kids Expo, Jakarta Convention Center, Jumat (1/12/2017).

"Semua produk kami dibuat di Polandia. Telah dites, serta memenangkan berbagai awards dan kompetisi di tingkat internasional. Penggunaan bahan-bahan berkualitas, serta proses pembuatan yang presisi dan ketat adalah yang membedakan La Millou," lanjutnya.

Adapun tekstur serupa puting diterapkan pada selimut minky, yang merupakan paduan antara bahan katun lembut di satu sisi, dan bahan minky di sisi lain. Selimut ini bisa digunakan di tempat tidur maupun stroller dan bisa dicuci menggunakan mesin cuci.

Tekstur ini juga dijumpai pada bantal, scarf bayi, dan boneka yang dipakai untuk melatih bayi memegang benda. Selain itu ada juga sensory fun pad, kain minky dengan label berwarna-warni dan beda tekstur di sekitarnya untuk melatih kemampuan kognitif bayi.

Bahan ini selain anti bakteri, anti alergi, dan anti jamur, juga lembut dan bisa mendinginkan temperatur 2 derajat di bawah temperatur sekitarnya. "Jadi saat dipakai akan terasa adem dan menyejukkan bayi," ungkapnya.

Di Maternity, Baby and Kids Expo yang berlangsung tanggal 1-3 Desember ini, La Millou memberikan berbagai promo seperti Undian Discount hingga 50% dan kesempatan untuk mendapatkan Free 1 Bunny Doll dan voucher belanja senilai Rp. 500.000. Koleksi La Millou Indonesia dapat juga diakses melalui Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.ID, Elevenia, Orami, dan Shopee.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/12/01/202307220/menggunakan-tekstur-puting-untuk-menenangkan-bayi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke