Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jaket Star Wars yang Tak Membuat Anda Seperti Tampil Cosplay

KOMPAS.com - Kabar baik bagi pecinta Star wars. Kini "the Force" telah hadir dalam dunia fashion.

Rag & Bone and Disney secara resmi meluncurkan kolaborasi "Star Wars" yang sangat dinanti, menjelang premier "The Last Jedi" tanggal 15 desember mendatang.

"Kami ingin setiap detailnya terasa seperti 'Star Wars' tetapi juga nyaman dipakai dan sesuai dengan estetika Rag & Bone, seperti Ksatria Jedi modern," ujar Marcus Wainwright perancang Rag &Bone sekaligus penggemar Star Wars.

Ranangan edisi terbatas ini akan mengacu pada karakter The Galactic Empire dan Rebel Alliance yang sangat cocok untuk dipakai sehari-hari atau ditampilkan dalam peragaan busana Comic Con.

Selain itu, juga akan diluncurkan desain hoodie yang dikenakan oleh Obi-Wan Kenobi dengan warna seperti padang pasir Tattoine, hingga sweater hitam Stormtrooper dengan tanda merah di bagian kiri dada.

Desain yang paling menonjol adalah jaket "Echo" yang akan dibandrol dengan harga berkisar 17 juta rupiah yang bisa dipasangkan dengan celana senada yang dijual terpisah.

Penggemar berat film ini pasti akan makin bahagia dengan adanya T-shirt edisi terbatas. T-shirt ini hanya akan dijual sebanyak satu item perhari mulai dari tanggal 1-4 desember.

T-shir tersebut dijual dengan harga berkisar 1-2 juta rupiah atau setara dengan $95-$150. Jadi, come to the dark side, and may the force be with your credit card..

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/12/05/183437220/jaket-star-wars-yang-tak-membuat-anda-seperti-tampil-cosplay

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke