Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi Jam Tangan Mido dengan Pembuat Kulit Ternama

Sama-sama didirikan di awal abad ke-20, Mido dan Horween memiliki sejarah tradisi yang panjang. Merk Mido sudah eksis sejak tahun 1918 di Swiss, sedangkan Horween merupakan salah satu produsen kulit di dunia sejak awal abad 20.

Keduanya memakai material berkualitas dan menghasilkan produk yang tidak lekang oleh zaman. Kolaborasi keduanya menghasilkan koleksi jam tangan maskulin yang memiliki tampilan atraktif.

Jam tangan Mido Multifort pertama kali diluncurkan tahun 1934, dua tahun setelah jembatan Sydney Harbour Bridge selesai dikerjakan. Tipe Multifort ini memang terinsiprasi dari ikon kota Sydney itu itu, terutama dalam hal fungsi dan keindahannya.

Dalam tipe Multifort Escape Horween Special Edition ini, Anda bisa memiliki dua strap berbahan kulit lembu yang mudah diganti-ganti, dalam warna coklat dan hitam.

Dari sisi teknis, arloji automatik baja tahan karat ini memiliki kaliber 80 dan menghasilkan power sampai 80 jam dan juga anti air sampai tekanan 10 bar.

Keindahan pergerakan mesin automatik juga bisa kita nikmati karena bagian belakangnya dibuat transparan. Jam ini memiliki penunjuk jam dan menit dengan ukuran besar untuk memastikan keterbacaan yang baik, sementara untuk penunjuk tanggal terdapat di atas angka 6.

Edisi khusus ini memiliki boks kemasan yang juga eksklusif sehingga cocok menjadi alternatif kado bagi orang terkasih.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/12/07/090000720/kolaborasi-jam-tangan-mido-dengan-pembuat-kulit-ternama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke