Salin Artikel

Jaket Bomber David Beckham, Keren Atau Aneh?

Jaket yang dipakai pemain sepakbola Inggris dalam acara Adidas itu membuat orang berkomentar, baik karena dianggap gagasan busana baru, atau perpaduan gaya yang aneh. Sulit untuk menentukan apakah gaya ini keren atau tidak, karena kita tahu, apapun yang dikenakan Beckham akan tampak bagus.

Jaket bomber yang umumnya berbahan mengkilap dan memberi kehangatan memang menjadi tren sepanjang tahun 2017 ini. Namun, model yang dipakai Beckham mendobrak aturan standar dengan potongan memanjang melampaui risleting dan berhenti tepat di atas lutut.

Warna hijau zaitun membuat jaket ini terkesan seperti seragam militer. Tetapi, kurangnya detail di bagian leher membuat jaket ini nampak seperti pakaian panjang atau jubah oriental dari abad 18 yang sering terlihat di film-film kungfu.

Namun bila Anda ingin tampil berbeda dengan jaket bomber tanpa terlihat aneh, cobalah resep pebalap Formula satu ini: Memadukan Jaket Bomber ala Lewis Hamilton.

https://lifestyle.kompas.com/read/2017/12/11/181658320/jaket-bomber-david-beckham-keren-atau-aneh

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.