Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kolaborasi Puma dengan Tiga Desainer Hasilkan Item Unik

Nah, kali ini merek olahraga asal Jerman, Puma juga menghadirkan serangkaian koleksi teranyar yang merupakan hasil kolaborasi dengan tiga desainer yakni Sophia Webster, Han Kjøbenhavn dan Jeff Staple.

Seperti apa produk hasil kolaborasi itu?

Puma X Sophia Webster

Terinspirasi dari tari, musik dan streetwear dalam warna-warni kontras, item yang dihasilkan Webster memiliki keunikan, misalnya lewat penggunaan bahan hitam tipis dijalin dengan motif hand-drawn timbul beraksen floral dan gambar burung cendrawasih dalam warna cerah

Koleksi ini juga semakin diperkuat dengan lapisan warna-warni, grafis tegas dan detail jaring.

Puma X Han Kjøbenhavn

Koleksi yang terinspirasi dari jalan-jalan dan arsitektur di Kopenhagen, Denmark ini menggunakan kombinasi material seperti rayon, jersey hingga twill. Sedangkan koleksi sepatunya berwarna lembut namun memberi suasana segar.

Puma X NTRVL

Dalam koleksi ini Staple menonjolkan desain yang dapat dipakai dalam berbagai momen dan keseharian penggunanya. Koleksi ini juga dirancang dengan detail yang multifungsi.  

Koleksi NTRVL memungkinkan penggunanya untuk ke kantor, lalu dilanjutkan dengan berolahraga, dan langsung hangout hanya dengan satu sepatu.

Bagian atas sepatu ini dilapisi bahan nubuck serta dilengkapi dengan detail yang reflektif. Keseluruhan koleksi terbaru ini sudah tersedia di Puma Select Store, Pacific Place – Jakarta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/02/07/201706220/kolaborasi-puma-dengan-tiga-desainer-hasilkan-item-unik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke