Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BERITA FOTO: "Menjajal" Ruang Ganti Stadium Adidas Grand Indonesia

Selain berisi beragam koleksi mulai dari sepatu, busana, hingga perlengkapan olahraga lain, pengunjung dimanjakan dengan suasana mirip sebuah ruang ganti stadion.

Gerai yang digarap PT Navya Retail Indonesia selaku franchise mitra Adidas mengusung konsep Stadium.

Konsep ini baru pertama kali dibuat di Indonesia, dan kedua di Asia Tenggara.

Konsep stadion ini sudah terasa saat berada di depan, di mana disambut pintu gate memanjang, persis setelah para pemain ke ruang ganti setelah dari lapangan.

Setelah masuk ke dalam, pengunjung akan disuguhkan dengan interior kental a la ruang ganti. Sebut saja seperti tempat baju berbilik, serupa para pemain menggantungkan jersey.

Beranjak lebih dalam, deretan sepatu yang ditaruh di sebuah besi kecil nampak apik dipandang. Tata konsep ini lebih rapi, karena sepatu tampak menempel dengan tembok dari kejauhan.

Belum lagi latar abu-abu yang dipilih membuat sisi cerah sendiri. Sebenarnya warna ini sejalan dengan konsep konstruksi bernuansa industrial, di mana didominasi elemen concrete finishing.

Setelah puas memilih, kini giliran kamu jajal ke locker room. Konsep area ini menarik, karena persis locker room atlet, lengkap dengan tempat duduk, hingga tempat gantungan baju di atas kepala.

Ada tiga locker room yang masih didominasi elemen kayu dan concrete. Tak lupa kaca berukuran besar siap memerlihatkan penampilan kamu sesungguhnya.

Terakhir adalah area kasir yang mirip seperti loket tiket di stadion.

Terletak membelakangi pintu masuk, area ini berbentuk kotak, lengkap dengan kawat, nomor loket dan tulisan Jakarta yang diserta logo Adidas di atasnya.

Logo dan tulisan Jakarta sendiri ditaruh sebagai penanda lokasi.

Senior Brand Activation Manager Adidas Indonesia Ivon Liesmana mengatakan, area ritel seluas
234.5 meter persegi ini dibuat untuk memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen.

Harapannya, konsumen makin terinspirasi dan termotivasi saat berbelanja.

Diakui, gerai ini memiliki konsep berbeda, namun tidak sama sekali mengubah jati diri Adidas yang sudah dikenal baik oleh publik.

Justru, menurut Ivon, melalui konsep ritel terbaru Stadium ini, pihaknya ingin menjawab kebutuhan konsumen Adidas yang terus berevolusi dan semakin kompleks.

"Itulah mengapa, kami memberikan semacam ruang untuk perubahan melalui kesan desain unfinished bak kanvas."

"(Ini) untuk perjalanan transformasi kreativitas dan olahraga yang menyatu ke depannya, dalam bertukarnya ide, percakapan maupun pengetahuan yang memberi nilai lebih kepada pengunjung, dan membuat toko tak hanya sekedar area untuk berbelanja,” ujar Ivon.

Para pengunjung dapat mendapatkan seluruh koleksi lengkap di kategori Running, Training, Athletics, Kids, Football, Outdoor, dan Originals, terutama bagi produk perempuan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/06/09/090000820/berita-foto--menjajal-ruang-ganti-stadium-adidas-grand-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke