Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Efek Pertunangan dengan Justin Bieber bagi Hailey Baldwin

KOMPAS.com - Hailey Baldwin telah resmi menyandang status sebagai calon istri dari seorang megabintang pop Justin Bieber.

Sejoli ini bertunangan pada musin panas lalu. Keputusan besar dari keponakan bintang film Alec Baldwin tersebut, ternyata mendatangkan efek bagi pekerjaan dia di dunia model.

Seperti dilansir laman People, perempuan berusia 21 tahun ini tak berada di atas catwalk, dan lebih banyak terlihat di barisan depan penonton selama beberapa peragaan busana di New York Fashion Week (NYFW) pekan ini.

Tentang pemandangan itu, Hailey mengaku mulai memilah beberapa peragaan busana, karena ingin memiliki waktu bersantai bersama keluarga dan tunangan—Justin Bieber.

Hal ini seperti realisasi dari nasihat Alec Baldwin. Alec menyarankan agar orang yang memulai hubungan serius di masa muda untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama.

Kendati Baldwin mengatakan kepada WWD bahwadia belum mendengar tentang nasihat pamannya itu, Hailey mengaku menghargai pendapat Alec.

“Itu pintar, dan itu penting. Kamu harus selalu menempatkan keluarga di atas pekerjaan, tidak peduli apa pun,” ucap Hailey.

Selain menghadiri acara Carolina Herrera, Hailey Baldwin mendapat penghargaan Fashion Media Personality Award, yang dipersembahkan oleh Tommy Hilfiger, di Daily Front Row‘s Fashion Media Awards.

Model ini memulai waktunya di NYFW bersama dengan Bieber di acara John Elliott Spring Summer 2019, di mana keduanya duduk di barisan depan.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin bertunangan selama liburan romantis ke Bahama pada 7 Juli dan mengonfirmasi berita menarik di media sosial dua hari kemudian.

https://lifestyle.kompas.com/read/2018/09/13/220000920/efek-pertunangan-dengan-justin-bieber-bagi-hailey-baldwin

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke