Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

ComfyCush, Teknologi Terbaru untuk Vans Era

JAKARTA, KOMPAS.com - Vans, merek olahraga dan fesyen asal Amerika Serikat, merilis ComfyCush, teknologi inovatif terbaru yang menyulap salah satu siluet sepatu paling ikonis, Era, dengan teknologi kenyamanan.

“ComfyCush Era adalah jawaban bagaimana Vans beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen yang terus berevolusi,” ujar Nathanial Lott, Direktur Desain Senior Vans dalam keterangan kepada Kompas.com, Jakarta, Jumat (22/2/2019).

Fokus pada kenyamanan, ComfyCush Era menerapkan desain satu kesatuan pada interior sepatu, di mana lidah sepatu dibuat menempel serta penopang kaki berdesain melengkung menggunakan materi busa dan karet.

Hasilnya, teknologi tersebut menciptakan kombinasi apik antara bantalan dan daya cengkeram demi kenyamanan prima.

Vans ComfyCush Era hadir memadukan gaya klasik dengan teknologi kenyamanan terkini tanpa saling mengorbankan keunikannya.

"Seringkali kesempatan untuk mendesain sesuatu yang baru kerap membawa perubahan yang dramatis. Tapi yang paling menarik dari ComfyCush Era yaitu siluetnya tetap sama," tambah MatthewPino, Global Product Merchandising Manager.

"Dari jarak satu meter, tidak ada seorang pun yang akan meragukan sepatu dengan siluet classic ini. Hal tersebut tidak cuma penting bagi pelanggan setia kami, tapi juga membuka kesempatan bagi kami untuk menampilkan desain yang inovatif bagi para konsumen baru.”

Tampilan inovatif siluet Era dirilis perdana pada 1976 atas permintaan skater legendaris Tonya Alva dan Stacy Peralta yang mendambakan fitur lebih pada sepatunya saat bermain skateboard.

Satu dekade kemudian, Vans mendengarkan beragam masukan dari komunitas-komunitas kreatif dan melansir ComfyCush Era. Sepatu ini diklaim sebagai jawaban akan keinginan konsumen terhadap kenyamanan tanpa mengorbankan siluet ikonis sepatu Vans.

Merayakan peluncuran ComfyCush Era, Vans akan menggelar pentas global bertajuk "ComfyCush Era High" yang diselenggarakan perdana di Bushwick, New York, dan dilanjutkan ke London, Shanghai serta lokasi lainnya di seluruh dunia.

Seri Vans ComfyCush Era tersedia pada 22 Februari 2019 di seluruh butik sneaker Dope & Dapper Indonesia dan Zalora.co.id.

 

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/02/22/101500620/comfycush-teknologi-terbaru-untuk-vans-era

Rekomendasi untuk anda
TANYA PAKAR - PARENTING
Tips dan Trik Digital Parenting
Tips dan Trik Digital Parenting

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terpopuler

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads

Copyright 2008 - 2024 PT. Kompas Cyber Media (Kompas Gramedia Digital Group). All Rights Reserved.

Bagikan artikel ini melalui
Oke