Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Cushion Compact" yang Melembabkan dari Rollover Reaction

Hampir semua brand kosmetik besar mengeluarkan produk bedak yang dipopulerkan oleh industri kecantikan Korea Selatan ini. Tak ketinggalan dengan brand lokal Rollover Reaction.

Setelah sebelumnya hanya fokus pada riasan bibir, pipi, dan mata, kini Rollover Reaction melengkapi produk dekoratifnya dengan Cushion Compact Tinted Moisturizer.

Menurut Marketing & Creative Director Executive Rollover Reaction, Dinar Amanda, yang membedakan produk ini adalah dilengkapi dengan pelembab.

"Produk ini mengandung zat yang bermanfaat bagi kulit seperti asam hialuronat dan SPF 27. Tujuannya untuk menyempurnakan dan memberikan perlindungan untuk wajah," katanya dalam siaran pers.

Hadir dalam tiga warna pilihan, yaitu 101 custard tart (untuk kulit putih berbasis warna netral), 102 honey toast (untuk kulit sedang berbasis warna kuning), dan 103 milk tea (untuk kulit gelap berbasis warna kuning).

Ketika Kompas.com mencoba produk ini, warnanya tidak mengalami oksidasi dan setelah dipakai beberapa lama akan menyatu dengan warna alami kulit.

Secara umum coverage-nya cukup baik karena bisa menutupi kemerahan pada kulit. Kita juga bisa mengaplikasikannya secara tipis atau tebal sesuai kebutuhan. Hasilnya pun cukup tahan lama dipakai seharian jika kita tidak banyak berada di luar ruangan.

Cushion yang diformulasikan di Korea dan diproduksi di Indonesia ini dijual dengan harga Rp 195.000 dan bisa didapatkan secara online di situsnya atau di tokonya di Plaza Indonesia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/03/29/095532220/cushion-compact-yang-melembabkan-dari-rollover-reaction

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke