Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaya Manis Taylor Swift dengan Rok Sequin Berwarna Pelangi

Di atas panggung Billboard Music Awards penampilan Taylor yang enerjik itu banyak dipuji. Mengenakan rok sequin berwarna pelangi dengan rumbai-rumbai yang jatuh membentuk garis-garis teratur. Bagian kanan bahunya tersingkap.

Penampilan Taylor sesuai dengan tema warna 'unicorn' yang dipilihnya untuk video klip "ME!", lagu terbaru yang dinyanyikannya bersama vokalis Panic! At The Disco, Brendon Urie.

Penampilan Taylor semakin lengkap dengan sepatu boots kulit berwarna 'baby blue' dengan stoking jaring-jaring menutupi bagian pahanya yang terbuka.

Rekan duetnya, Brendon, berdiri di sampingnya menggunakan setelan jas berwarna perak berhias brushstroke serta sepatu boots merah muda yang membuat tampilannya tak kalah ceria dibandingkan Taylor.

"Me!" sendiri merupakan bagian dari album studio ketujuh Taylor. Bagi masyarakat Indonesia, video klip Taylor lebih dari sekadar memberikan sentuhan fesyen ikonik. Sebab, pada beberapa tampilan, Taylor menggunakan produk buatan desainer asal Indonesia.

Untuk cover album video klip, misalnya, Taylor menggunakan kalung karya Rinaldi Yunardi.

Selain itu, dalam video klip "ME" Taylor Swift juga tampil dengan mengenakan rok rancangan desainer Indonesia lainnya, yakni Monica Ivena.

Taylor menggunakan rok tulle peach bergelombang yang dipadukan dengan atasan sleeveless ruffle dengan warna yang serasi.

Hal itu ditampilkan langsung oleh Monica lewat akun Instagram miliknya @monicaivena, Jumat (26/4/2019) lalu.

“@taylorswift memakai rok Starbie #MonicaIvena dalam video klip musik terbarunya #ME," tulis Monica dalam keterangan unggahannya tersebut.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/05/02/130000920/gaya-manis-taylor-swift-dengan-rok-sequin-berwarna-pelangi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke