Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mendulang Hoki dari Nama Usaha yang Harmonis

Ada yang memilih nama unik, lucu, dan aneh, agar memiliki keunikan dibanding pesaingnya. Itu sebabnya ketika memulai bisnis, menentukan nama usaha menjadi hal yang sangat penting.

Menurut psikolog yang juga konsultan nama, Ni Kadek Kristy Hellen Winatasari, yang perlu dipertimbangkan bukan cuma sekadar nama lain dari yang lain, namun perlu ditinjau lebih dalam maknanya.

“Nama memiliki kekuatan spiritual yang berkaitan erat dengan nasib manusia, demikian juga dengan nama usaha yang akan berpengaruh pada bisnis itu sendiri. Nama adalah doa,” kata Heleni, panggilannya.

Ia menjelaskan, pemilihan nama usaha bisa dibuat berdasarkan tanggal, bulan, dan tahun, hadirnya bisnis yang dijalankan.

Wanita yang mendalami penyembuhan holistik ini mengungkap, ia menggunakan rumus yang sudah diuji coba untuk menentukan sebuah nama yang tepat.

“Basic-nya adalah numerology, tapi telah dikembangkan dan diuji coba. Penelitian pada nama-nama usaha yang sukses dan bangkrut juga memiliki pola, sehingga bisa ditarik benang merahnya,” papar Heleni.

Nama yang tepat akan memberikan dampak positif termasuk kesuksesan usaha. Menurutnya, faktor kerja keras, keuletan, dan kesempatan, akan semakin sempurna jika nama usaha yang disandang sesuai dengan rumusannya.

“Nama yang harmonis akan meningkatkan frekuensi yang akan lebih selaras dengan frekuensi penciptaan itu sendiri. Karena itu orang-orang yang memiliki nama harmonis lebih mudah dalam meraih pencapaian,” katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/05/06/182200720/-mendulang-hoki-dari-nama-usaha-yang-harmonis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke