Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Padu Padan Perhiasan Emas ala Sandra Dewi

Perhiasan menurutnya bisa meningkatkan kepercayaan diri. Apalagi, ia sempat mengalami ketidakpercayaan diri di masa kehamilan anak keduanya.

"Di kehamilan kedua saya mulai merasa kok badan lebih besar, lebih ada rasa tidak percaya diri daripada hamil pertama."

Hal itu diungkapkan Sandra pada peluncuran lini Sandra Dewi Gold di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Sandra punya trik sendiri dalam memadupadankan perhiasan. Apalagi ia gemar mengenakan pakaian polos, sehingga perhiasan bisa mempercantik penampilannya.

Dalam satu penampilan, biasanya Sandra hanya menggunakan satu perhiasan berukuran besar atau beberapa perhiasan berukuran kecil.

"Kalau mau yang besar, satu saja yang dominan. Pokoknya saat aku ngaca ini enggak too much, karena itu bukan karakter aku," kata istri dari Harvey Moeis itu.

Namun, Sandra cenderung lebih berani dalam menggunakan cincin. Pada keseharian saja, ia bisa menggunakan beberapa cincin sekaligus. Misalnya pada jari telunjuk, jari tengah, dan jari manis.

Sebab, perhiasan di tangan akan menarik mata jika ia berbicara menggunakan tangan. Selain itu, cincin yang bertumpuk juga tidak akan mengganggu penampilan wajah.

"Kalau wajah, aku kan bukan karakter yang too much. Kalau cincin aku lebih berani, bisa pakai tumpuk," kata aktris yang juga baru meluncurkan lini kosmetik beberapa waktu lalu itu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/07/12/183746020/cara-padu-padan-perhiasan-emas-ala-sandra-dewi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke