Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bergaya dengan Corak Kotak ala Andien dan Asmara Abigail

KOMPAS.com – Busana bercorak kotak yang identik dengan flannel merupakan tren yang berulang, bahkan boleh dibilang tak pernah benar-benar hilang dari perputaran mode.

Meski awalnya dipakai hanya pada musim dingin, saat ini busana bergaya kasual ini juga cocok dipakai di segala musim.

Terlebih dengan teknologi yang baru dari Uniqlo, bahan tekstil ini bisa dibuat lebih ringan dan halus, menjadikannya mudah diaplikasikan di setiap gaya tanpa harus menunggu datangnya musim dingin.

Untuk menonjolkan kesan rapi yang unik, Andien memadupadankan kemeja flannel lengan panjang Uniqlo dengan t-shirt lengan panjang, dan celana corduroy, dalam pilihan warna yang senada.

Kombinasi pakaian ini dapat ditambah dengan berbagai aksesoris manis seperti topi atau tas mungil menghasilkan gaya ala tahun 70an yang nyentrik namun tetap memiliki kesan preppy.

Andien memilih gaya ini karena menurutnya cocok dipakai dalam berbagai kegiatan seperti meeting, shooting, dan berbagai kegiatan semi-formal yang dihadiri oleh orang-orang di industri kreatif maupun pekerja seni.

Untuk gaya yang lebih anggun dan dinamis, Asmara Abigail memadukan kemeja flannel lengan panjang dengan t-shirt lengan panjang dan rok panjang yang masih dalam satu palet warna.

Tampilan ini cocok dikenakan untuk acara kasual hingga semiformal karena tetap memiliki kesan rapi dan elegan walaupun bergaya santai.

Kamu juga bisa menambahkan beberapa aksesoris etnik dengan warna netral agar tetap terlihat stylish dan chic.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/09/06/163230420/bergaya-dengan-corak-kotak-ala-andien-dan-asmara-abigail

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke