Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaya "Nyeleneh" Justin Bieber dengan Sepatu Crocs

KOMPAS.com - Mengenakan crocs di luar rumah bagi sebagian orang dianggap sebagai kesalahan mode, bahkan lebih buruk dari sendal jepit dan kaos kaki. Sayangnya, Justin Bieber tak peduli itu.

Ketika terlihat di pusat kota Los Angeles beberapa waktu lalu, Bieber tampak percaya diri memadukan pakaian kasual serba hitamnya dengan sepatu karet tersebut.

Ini bukan kali pertamanta Bieber mengenakan Clogs. Jumat lalu, suami dari model Hailey Bieber itu terlihat mengenakan setelan serba abu-abu dengan kaos kaki warna senada dan sepasang Clogs berwarna abu tua.

Meski kerap dipandang sebagai alas kaki yang nyeleneh, namun sejumlah figur publik ternyata juga pernah terlihat menggunakannya.

Termasuk Kanye West, John Cena, hingga Jared Leto. Leto bahkan sudah menggunakannya sejak 2006. Bahkan penyanyi Post Malone baru saja bekerja sama dengan merek tersebut membuat koleksi "Posty Crocs".

Crocs kerap dilabeli sebagai alas kaki yang nyaman, namun sejumlah ahli penyakit kaki merasa tidak setuju. Sebab, kita tidak pernah melihat ada teknologi di dalamnya yang mendukung kenyamanan kami.

Hanya saja, melihat Bieber yang pernah mengenakannya tanpa kaos kaki membuat kita berpikir sepatu ini bisa menjadi pilihan detik-detik terakhir yang praktis atau kita sedang terburu-buru.

Bieber sendiri dalam beberapa waktu terakhir lebih banyak dibincangkan soal gaya berbusananya alih-alih lagu yang dinyanyikannya.

Apalagi, penyanyi yang dikenal berkat lagu berjudul "Baby" ini terakhir kali merilis album 2015 lalu.


https://lifestyle.kompas.com/read/2019/09/25/132655220/gaya-nyeleneh-justin-bieber-dengan-sepatu-crocs

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke