Salin Artikel

Bayi Archie Dinilai Sangat Mirip Ayahnya, Pangeran Harry

KOMPAS.com – Kesabaran para fans keluarga kerajaan untuk melihat wajah terkini bayi Archie akhirnya terpuaskan. Pangeran Harry dan Meghan Markle membawa bayi Archie dalam acara pertemuan dengan Uskup Desmond Tutu di Afrika Selatan.

Bayi Archie yang saat ini berusia empat bulan terlihat menggemaskan dengan pipinya yang bulat dan wajahnya yang riang di gendongan sang ibu.

Media-media pun lantas menyandingkan foto Archie dengan foto Pangeran Harry ketika masih balita. Hasilnya, bayi Archie terlihat sangat mirip dengan sang ayah.

Sebenarnya kemiripan Archie dengan ayahnya sudah dibocorkan oleh komedia Ellen DeGeneres yang berkesempatan menemui pasangan kerajaan ini di London beberapa waktu lalu.

“Yang paling penting adalah aku bisa menggendong si kecil Archie. Ia terlihat seperti Harry.

“Bahkan, Archie punya lebih banyak rambut dari pada aku ketika seusianya,” kata Ellen bercanda.

Dalam pertemuan dengan Tutu dan putrinya, Thandeka, Harry mengatakan bahwa Archie terus-menerus ingin berdiri.

Meghan pun tertawa dan mengatakan putranya itu seperti “old soul”, istilah yang merujuk pada anak yang punya kemampuan dan pola pikir melebihi usianya.

Harry pun setuju dan mengatakan putranya itu seperti memahami apa yang terjadi.

Pasangan kerajaan ini melakukan tur pertama mereka sebagai sebuah keluarga ke Afrika Selatan yang rencananya akan berakhir pada 2 Oktober mendatang. Namun, belum jelas apakah bayi Archie akan ditampilkan lagi. Untuk sementara, para fans harus menunggu lagi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/09/26/074220620/bayi-archie-dinilai-sangat-mirip-ayahnya-pangeran-harry

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.