Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hilary Duff Sukses Tùrunkan Berat Badan dengan Kardio dan Angkat Beban

KOMPAS.com - Penyanyi Hilary Duff merasakan perubahan yang terjadi pada tubuhnya setelah rutin menjalani olahraga angkat beban dan kardio.

Pelantun “All About You” ini mengatakan, dirinya baru menyadari bahwa mengangkat beban memiliki banyak manfaat.

Sebelumnya, Hilary hanya melakukan kardio. Menurutnya, kardio hanya menambah kelelahan dan rasa lapar setelah melahirkan putrinya Banks pada tahun 2018. Lalu ibu dua anak ini menambah latihan kardio dengan angkat beban.

"Saya pikir awalnya saya tidak perlu melakukan beban berat, karena jika saya melakukan beban berat saya akan bertambah besar. Saya cenderung membangun otot dengan cepat, ”katanya seperti dikutip dari Women's Health.

Tapi tidak butuh waktu lama kini tubuhnya sudah mendekati ideal. Padahal, di awal Hilary sempat salah langkah saat mengangkat beban.

"Saya mengangkat dan berjongkok dan menggunakan barbel dengan banyak beban di atasnya, dan saya tidak pernah merasa begitu kuat tetapi ramping,” ungkap Hilary

Belum lagi, latihan beban mendapatkan hasil yang cepat, terlebih ia memiliki dua anak yang tak bisa lama ditinggalkan.

“Ini adalah cara kerja yang berbeda dan lebih efisien,” tambahnya.


Selain itu, Hilary juga melakukan perubahan pada asupan makanannya. Hilary bahkan menyewa pelatih diet untuk menyesuaikan menu mingguan

"Dia pada dasarnya menghitung asupan, bahkan untuk hal terkecil. Itu sangat luar biasa dan itu benar-benar berhasil bagi saya," katanya.

Ini juga membuatnya menjadi lebih sadar tentang apa yang dia makan dan kapan - berkonsentrasi meminimalkan asupan karbohidratnya dan meningkatkan lemak sehat.

"Saya tidak tahu berapa banyak yang saya makan sepanjang hari, ngemil. Saya kehilangan 4,5kg dan saya tidak kelaparan, dan hanya makan hal-hal yang saya sukai dan menjadi lebih sadar,” ungkapnya.

Padahal dulu Hilary mengaku enggan diatur untuk urusan makanan. Ia juga tak bisa menahan diri bila sudah melihat wine disajikan di hadapannya.

“Sangat menyenangkan untuk melatih kembali pikiran saya dan tahu bahwa ini berhasil. Saya bisa makan secara normal dan hidup normal dan menikmati makanan, tetapi masih mendapatkan hasil yang saya cari,” kata Hilary.

https://lifestyle.kompas.com/read/2019/12/11/081500720/hilary-duff-sukses-t-runkan-berat-badan-dengan-kardio-dan-angkat-beban

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke