Salin Artikel

Meriahkan Imlek, Belanja di Mezzo Bisa Dapat Angpau

Tidak hanya apparel, melalui program ini pelanggan bisa mendapatkan sepatu hingga aksesoris dengan penawaran menarik, dari berbagai macam produk fesyen.

Program yang berlangsung hingga 2 Februari 2020 ini menawarkan diskon hingga 50 persen dan diikuti oleh sederet brand, seperti Paul Frank, Stöd, The Little Things She Needs, Wakai, dan Wakai Kids.

Pelanggan bisa menikmati program ini di seluruh gerai Mezzo, dan di gerai merek-merek yang ikut berpartisipasi, di seluruh Indonesia.

“Setiap merek fesyen yang ikut serta dalam promo ini menawarkan berbagai macam produk unggulannya dengan harga khusus."

"Untuk merek Paul Frank, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga 10 persen, dan untuk para pecinta Wakai, Wakai Kids, dan Stöd pelanggan bisa mendapatkan potongan harga sebesar 30 persen.”

Demikian penjelasan Yoycia Sakul, Brand Manager Mezzo, seperti tertuang dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (22/1/2020).

Sedangkan, merek The Little Things She Needs memberikan penawaran khusus, di mana para pelanggan bisa mendapatkan produk flat shoes dengan varian warna merah, merah muda, dan emas, seharga Rp 99.000.

Selain itu, merek consignment yang tersedia di dalam Mezzo seperti Ryusei, Jackhammer Co, Skelly, Posy Beauty, Lume Colors, Trope, dan Collection Cosmetics juga turut berpartisipasi dalam promo ini.

“Untuk memeriahkan momen Imlek, Mezzo juga memiliki program tambahan yaitu Mezzo Wall of Lucky Angpao. Setiap transaksi yang dilakukan, pelanggan bisa mendapatkan angpau."

"Di dalam angpau, terdapat penawaran-penawaran menarik seperti diskon hingga free produk yang bisa digunakan pelanggan di transaksi berikutnya,” tutup Yoycia.

Mezzo yang berdiri sejak tahun 2012, kini telah memiliki sembilan gerai yang tersebar di enam kota di Indonesia, yakni Denpasar, Bandung, Jakarta, Medan, Tangerang, dan Yogyakarta.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/22/123037220/meriahkan-imlek-belanja-di-mezzo-bisa-dapat-angpau

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.