Salin Artikel

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Bersama Lagi di Inggris

KOMPAS.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil bersama lagi di Inggris pada Kamis (5/3) setelah pengumuman mundur dari anggota kerajaan senior Inggris yang menghebohkan Januari lalu.

The Duke dan Duchess of Sussex terlihat berseri-seri dan banyak melempar senyum saat mereka memasuki hotel bintang lima The Goring.

Dari foto yang beredar tampak Pangeran Harry mengenakan jas biru navy sedangkan Meghan seperti biasa tampil modis dalam coat berwarna nude dan sepatu pump hitam.

Keduanya dikabarkan datang ke hotel itu untuk acara makan siang.

Pada maalm harinya, pasangan ini menghadiri acara Endeavour Fund Awards 2020. Mereka mendapat sambutan meriah dan terlihat sangat bahagia.

Meghan tampil mengesankan dalam balutan gaun biru rancangan Victoria Beckham.

Meghan baru kembali ke Inggris menyusul Harry yang sudah tiba beberapa hari sebelumnya. Pasangan ini akan melaksanakan beberapa tugas kerajaan, yang juga merupakan tugas terakhir mereka sebelum benar-benar mundur pada akhir Maret ini.

Tugas kerajaan yang akan mereka jalani adalah Commonwealth Day di London pada Senin mendatang. Pasangan ini akan bergabung bersama Ratu Elizabet, Pangeran Charles, Pangeran William dan juga Kate Middleton.

Sementara itu kediaman resmi Harry dan Meghan, Frogmore Cottage saat ini dimiliki oleh Ratu. Namun, menurut situs resmi Sussex Royal pasangan ini akan tetap menggunakannya ketika mereka berada di Inggris.

"Frogmore Cottage akan tetap menjadi properti Yang Mulia Ratu. The Duke dan Duchess of Sussex akan melanjutkan penggunaannya, atas seijin Rau, sebagai kediaman resmi untuk mendukung monarki, sehingga keluarga ini akan selalu memiliki tempat yang disebut rumah di Inggris Raya," demikian menurut keterangan di situs.

Meghan, Harry, dan putranya Archie, telah memutuskan akan membagi waktu mereka antara Kanada dan Inggris.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/06/103628220/pangeran-harry-dan-meghan-markle-tampil-bersama-lagi-di-inggris

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.