Salin Artikel

Meghan Markle Ungkap Bayi Archie Mulai Belajar Jalan

KOMPAS.com – Meski bayi Archie tidak ikut orangtuanya ke Inggris, namun sang ibu Meghan Markle memberi bocoran tentang perkembangan yang dialaminya di usia 10 bulan. Menurut Meghan, Archie kini mulai belajar jalan.

Info terkini tentang Archie itu diungkap Meghan dalam sebuah kunjungan ke sebuah sekolah dalam rangka Hari Perempuan Internasional. Dalam acara itu Meghan berbicara dengan Geraldine Dear, salah satu dari gadis Dagenham, kelompok perempuan yang bekerja di pabrik Ford tahun 1960an dan melakukan mogok menuntut persamaan upah.

Kepada Daily Mail, Dear mengatakan bahwa ia menanyakan kabar Archie kepada Meghan.

“Aku bertanya padanya tentang bayi Archie. Ia mengatakan pada ku, ‘Archie berusia tepat 10 bulan hari ini dan mulai belajar jalan’.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menghabiskan beberapa minggu di Inggris untuk melakukan tugas-tugas terakhir mereka sebagai anggota kerajaan senior. Sementara itu Archie tetap tinggal di Kanada dengan pengasuh kepercayaan keluarga.

Mulai 1 April, Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak lagi mewakili Ratu Elizabeth untuk tugas-tugas kerajaan. Mereka akan menanggalkan gelar Yang Mulia dan mulai membagi waktu antara Amerika Utara dan Inggris.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/09/183943720/meghan-markle-ungkap-bayi-archie-mulai-belajar-jalan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.