Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jimin BTS Kembali Tekankan Pentingnya Ekspresikan Perasaan

KOMPAS.com - Sepanjang perjalanan karirnya, personel BTS Park Jimin atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Jimin, selalu menekankan pentingnya sebuah ekspresi.

Ia selalu jujur dan berusaha menyampaikan apa yang dirasakannya di depan personel BTS yang lain dan para penggemar.

Jimim meyakini, mengekspresikan perasaan yang sebenarnya tidak hanya penting untuk memahami diri sendiri, tetapi juga membantu orang lain.

"Aku memang tidak bisa memahami semuanya karena Bahasa Inggrisku tidak bagus, tapi ketika membaca komentar-komentar dengan penerjemah aku bisa melihat ketika seseorang bercerita sedang melalui masa-masa sulitnya. Aku kemudian berpikir apa yang sangat dibutuhkan orang itu saat ini," katanya.

Jimin mengingat dirinya dan enam personel lainnya mulai dari awal dan bukan siapa-siapa, namun kini sudah semakin banyak penggemar yang mendengarkan lagu mereka.

Penggemar dan kata-kata dukungan yang besar membuatnya semakin kuat untuk terus berkarya dan tumbuh besar.

Oleh karena itu, ia ingin membuat semua penggemar yang membuat mereka menjadi seperti saat ini lebih bahagia.

"Aku banyak memikirkan ini. Jujur, aku tidak yakin seberapa besar pengaruh kami terhadap seseorang, tapi selama kami bisa, kuharap kami akan mencoba memberi pengaruh pada semua orang," sambung pria kelahiran 13 Oktober 1995 itu.

Jimin juga menyampaikan bahwa emosi sedih bisa semakin besar jika tidak diekpresikan atau disampaikan. Maka jika kamu mengalaminya, sampaikanlah.

"Bahkan jika kamu adalah seseorang yang sangat dekat, jika kamu tidak bilang, aku tidak akan pernah tahu. Itulah bagaimana emosi sedih bisa terjadi," katanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/03/11/113700520/jimin-bts-kembali-tekankan-pentingnya-ekspresikan-perasaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke