Salin Artikel

Air Jordan 13 Tampil dalam Balutan Warna "White/Green"

KOMPAS.com - Label sneaker Jordan tidak pernah kehilangan inspirasi untuk menciptakan produk dari arsip mereka. Hal itu tersirat jelas dalam pengenalan Air Jordan 13 dengan corak warna putih dan hijau.

Sneaker yang mengingatkan kita pada eks pebasket Miami Heat dan Bolton Celtics, Ray Allen, mengombinasikan kulit putih dan suede hijau cerah di bagian atasnya.

Bahan kulit terlihat lentur dan ringan, dan diberi lobang dengan pola melingkar khas AJ13.

Jordan Brand memilih material suede halus yang membalut bagian bawah kedua sisi sepatu dan bagian belakang. Sedangkan, bagian ujung kaki yang berwarna putih dan lidah dibuat kontras.

Kita bisa melihat elemen seperti logo Jumpman hijau pada lidah, lalu ada label Jordan di ujung kaki, midsole hijau, serta outsole hitam yang menggambarkan unit Zoom Air di forefoot dan tumit.

Sebagai sentuhan akhir, disematkan gelembung bundar yang merupakan signature AJ13 di dekat bagian kerah sepatu.

Belum ada kabar terkait tanggal rilis atau harga resmi, namun diperkirakan Air Jordan 13 White/Green ini akan hadir di tahun 2020 di situs Nike dan pengecer pilihan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/05/27/182026020/air-jordan-13-tampil-dalam-balutan-warna-white-green

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.