Salin Artikel

Converse X 7 Moncler Fragment Dirilis Terbatas, Belinya Pakai Undian

KOMPAS.com - Setelah sejak Februari lalu ditampilkan sedikit-sedikit di media sosial, sepatu hasil kolaborasi antara Converse, 7 Moncler, dan Fragment akhirnya dirilis resmi.

Kolaborasi yang terdiri dari dua sepatu hitam dan putih ini dihadirkan dalam seri Chuck 70 Ox, dan dirancang oleh desainer Hiroshi Fujiwara, salah satu pendiri dari gaya Tokyo, Harajuku.

Diperkenalkan sebagai bagian dari proyek Moncler Genius 2020, model sepatu yang terlihat lebih modern daripada Chuck Taylor All Star ini dibuat dengan bahan premium dan detail bernuansa.

Untuk memperlihatkan ciri khas yang melekat pada tiga merek tersebut, sneaker ini di- blok dalam warna hitam dan putih yang merupakan ciri khas dari Fujiwara. Di bagian tumit, terdapat logo dari Moncler maupun Fragment sebagai pelengkap desainnya.

Jika kamu tertarik, seri kolaborasi ini akan diluncurkan secara global pada hari Kamis, 3 September 2020 dengan harga Rp 1.999.000.

Dan karena dirilis dengan jumlah yang sangat terbatas, maka pembelian produk ini akan dilakukan secara undian atau online raffle di website resmi Converse.id mulai hari Senin, 31 Agustus 2020.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/08/31/215054920/converse-x-7-moncler-fragment-dirilis-terbatas-belinya-pakai-undian

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.