Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikaruniai Bayi Perempuan

KOMPAS.com—Penyanyi Zayn Malik telah mengonfirmasi kelahiran anak pertamanya, berjenis kelamin perempuan, dari pasangannya supermodel Gigi Hadid.

Zayn mengunggah gambar tangannya yang sedang digenggam oleh tangan mungil bayi mereka di Twitter dan menulis: 

"Bayi perempuan kami sudah di sini (telah lahir), sehat & cantik."

“Mencoba mengungkapkan dengan kata-kata bagaimana perasaan saya saat ini merupakan tugas yang sulit,” lanjutnya.

Sebelumnya, penggemar mulai berspekulasi tentang kapan kelahiran bayi pertama Gigi dan Zayn. Pasalnya, ibunda Gigi, Yolanda Hadid sempat mengungkapkan perkiraan kelahiran cucunya di bulan September.

Penggemar kembali berspekulasi terkait kelahiran bayi itu setelah saudara perempuan Gigi, Bella, mengunggah pesan emosional yang didedikasikan saudaranya.

Di samping foto dirinya dan saudara perempuannya, Bella menulis, "11 Juni 2020 ... ???? dua roti di oven kecuali milik saya dari burger saya dan gigi dari @zayn. Aku sangat mencintai kalian berdua - tidak bisa berhenti menangis ????.” tulis Bella.

Ayah Gigi, Mohamed, juga membuat para penggemar percaya bahwa bayi Gigi telah lahir ketika dia memposting puisi yang menyentuh hati kepada cucunya di Instagram.

“Aku mendoakanmu matahari & bulan, aku mendoakanmu kebahagiaan. Ketahuilah bahwa kakek selalu di sini, saya akan melakukan apa saja, apa pun untukmu, sayangku, "tulisnya.

Supermodel dan mantan personel One Direction mulai berkencan pada 2015, berpisah tiga tahun kemudian. Mereka lalu dikabarkan kembali merajut asmara pada Desember 2019 dan pertama kali terlihat kembali bersama di New York pada bulan berikutnya.

Mereka terlihat lagi di New York Eleven Madison Park untuk ulang tahun Zayn pada 12 Januari, dan sejak itu keduanya menjalani karantina karena pandemi di sebuah pertanian Pennsylvania yang diduga dibeli Malik atas saran Yolanda.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/24/101550820/gigi-hadid-dan-zayn-malik-dikaruniai-bayi-perempuan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke