Salin Artikel

Potong Kue Sandal, Justin Bieber Umumkan Kolaborasi dengan Crocs

KOMPAS.com - Penyanyi Justin Bieber akhirnya resmi mengumumkan kolaborasinya dengan brand sandal karet Crocs.

Dalam unggahan di akun instagramnya, Justin terlihat memotong kue berbentuk Crocs yang amat mirip aslinya.

Ia bertanya, "Bagaimana menurutmu, ini (sandal) asli, atau cake? Ya, yang ini cake, tapi kolaborasi (dengan Crocs) adalah benar."

Di video yang sama, Justin mengakui bahwa dirinya sejak lama menggunakan Crocs dan kini punya kesempatan untuk memiliki desainnya sendiri.

Sebelumnya, Justin sempat mengunggah teaser dari rencana kolaborasi ini dan langsung membuat heboh, bahkan membuat harga saham Crocs melonjak naik.

Kolaborasi ini dilakukan lewat label Drew House milik Justin dan menampilkan sandal Classic Clog serta delapan Jibbitz khusus.

Sandal hasil kolaborasi ini hadir dengan warna kuning cerah dengan aksen mainan lucu yang imut seperti gambar pelangi, bunga, dan logo Drew House.

Aksen yang menggemaskan ini diletakkan di bagian depan sandal yang menghiasi lubang-lubang dari selop tersebut.

Sebelumnya, Bieber tertangkap kamera tengah memakai sandal ini dan memadukannya dengan setelan serba kuning dari lini pakaian miliknya, Drew House.

Dalam foto Justin melengkapi penampilannya dengan Rolex Cosmograph Daytona dari emas 18 karat yang berhias berlian seharga Rp 730 jutaan.

Walaupun Crocs sering dianggap bukan barang mode atau memiliki desain yang buruk, kenyataannya banyak pesohor memakainya, termasuk Justin Bieber tentu saja.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/10/08/074211820/potong-kue-sandal-justin-bieber-umumkan-kolaborasi-dengan-crocs

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.