Salin Artikel

Anjing Kesayangan Ratu Elizabeth Meninggal

KOMPAS.com— Saat ini Ratu Elizabeth sepertinya sedang bersedih. Pasalnya, salah satu anjing kesayangannya yang bernama Vulcan meninggal karena usia tua.

Anjing jenis campuran corgi dan dachshund itu meninggal di Kastil Windsor, tempat Ratu dan Pangeran Philip tinggal selama pandemi.

Vulcan adalah salah satu dari empat anjing milik ratu yang kerap berpose bersamanya. Yang terakhir, Vulcan terlihat diabadikan bersama Ratu untuk memperingati hari ulangtahunnya yang ke 90 tahun yang diabadikan oleh fotografer terkenal Annie Leibovitz untuk Vanity Fair.

Ratu bahkan menyediakan pelayan khusus untuk empat ekor anjingnya itu. Menu makanan khusus pun disiapkan untuk anjing-anjing bangsawan yang biasa disebut Royal Corgis ini.

Hal ini diungkapkan oleh Darren McGrady, yang bekerja sebagai koki di Istana Buckingham selama 15 tahun, pada bulan Juni lalu.

“Saya tidak menyangka akan memasak untuk anjing Ratu, ketika saya mulai bekerja di Istana Buckingham. Saya pikir saya akan memasak untuk raja, ratu, dan presiden,” ujar Darren.

Dia mengatakan bahwa makanan yang ia buat untuk anjing-anjing kesayangan Ratu selalu dibuat dari bahan-bahan yang segar.

“Saya akhirnya melakukannya, tetapi salah satu pekerjaan pertama yang saya miliki adalah memasak untuk para Royal Corgis, membuat makanan segar setiap hari. Anjing kesayangan ratu punya menu mereka sendiri,” lanjut Darren.

Tahun ini keluarga kerajaan harus kehilangan dua anjing kesayangan mereka. Sebelumnya, Pangeran William dan istrinya Kate Middleton mengumumkan meninggalnya anjing kesayangan mereka, Lupo, pada bulan lalu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/05/184800920/anjing-kesayangan-ratu-elizabeth-meninggal

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.