Salin Artikel

Meghan Markle Berikan Pesan Harapan dan Cinta

KOMPAS.com - Baru-baru ini Meghan Markle muncul di program spesial memperingati hari pahlawan di CNN.

Duchess of Sussex memenangkan hati para penggemar dengan penampilannya yang mengejutkan untuk menghormati para pahlawan.

Dia juga berterima kasih kepada orang-orang yang sudah menjadi pahlawan di masa pandemi Covid-19 ini dengan membantu komunitas di sekitarnya.

"Mereka memastikan orang-orang di sekitarnya tidak menderita dalam isolasi," katanya.

Dalam program tersebut, Meghan tidak hanya memberikan pesan harapan melalui kata-kata saja, tetapi juga dengan perhiasannya.

Dia terlihat mengenakan sepasang anting-anting emas berbentuk burung layang-layang (swallow) untuk menyebarkan pesan harapan dan cinta.

Para ahli percaya, dia memakai anting-anting itu karena memang secara universal burung layang-layang merupakan simbol dari harapan dan cinta.

Menurut sebuah laporan, anting-anting tersebut juga bermakna sebagai pesan mengenai harapan dan cinta setelah keguguran yang dialaminya pada bulan Juli lalu.

Sebab, burung layang-layang adalah entitas untuk ibu yang berduka dan orang Romawi kuno meyakini bahwa burung ini mewujudkan jiwa anak-anak yang telah hilang saat melahirkan.

Meski begitu, selama penampilannya di TV, dia hanya memberikan penghormatan sepenuhnya kepada para pahlawan, tanpa membahas pengalaman pribadinya yang memilukan itu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/16/095757320/meghan-markle-berikan-pesan-harapan-dan-cinta

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.