Salin Artikel

Potongan Rambut Anak Elon Musk Terinspirasi Viking

KOMPAS.com - Kekasih Elon Musk, Grimes untuk pertama kalinya memotong rambut anaknya yang berusia 8 bulan, X AE A-Xii, di tengah pandemi virus corona.

"Tidak yakin potongan rambut ini hasilnya baik, tetapi dia seorang Viking sekarang," tulisnya di dalam Instagram Story.

"Potong rambut ini terinspirasi oleh serial The Last Kingdom di Netflix yang merupakan mahakarya," sambung dia.

Ibu satu anak itu menjelaskan, bahwa The Last Kingdom merupakan sebuah drama sejarah tentang kedatangan tentara besar di Inggris selama periode 866 A.D, yang memberikan inspirasi di balik transformasi rambut putranya.

Satu foto menunjukkan, Grimes melakukan pekerjaan itu sendiri dengan bersandar di atas bak mandi dengan gunting. Dia menutupi wajah si kecil dengan emoji.

Grimes dan Musk (49 tahun) menyambut kelahiran bayi X pada 4 Mei 2020 lalu.

Pasangan ini awalnya menamai anak mereka X Æ A-12, tetapi kemudian sedikit mengubahnya menjadi X AE A-Xii pada akte kelahirannya.

Pada bulan Juli lalu, Musk mengungkapkan, bahwa Grimes telah mengambil lebih banyak peran dalam mengasuh anak mereka sejauh ini kepada The New York Times.

"Ya, bayi hanya makan dan buang air besar, kau tahu? Saat ini tidak banyak yang bisa saya lakukan," ujar CEO Tesla saat itu.

"Grimes memiliki peran yang jauh lebih besar daripada saya saat ini. Dia istimewa dan salah satu orang paling tidak biasa yang pernah saya temui," imbuh dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/01/29/100730920/potongan-rambut-anak-elon-musk-terinspirasi-viking

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.