Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akankah Travis Scott dan Fragment Design Garap Air Jordan 1 Baru?

KOMPAS.com - Ada kabar menarik dari rapper Amerika, Travis Scott. Disebutkan, dia bersama label perancang busana Hiroshi Fujiwara, fragment design akan bergabung dengan Jordan untuk membikin siluet Air Jordan 1 yang baru.

Sneaker AJ 1 ini sebelumnya terlihat dipakai oleh La Flame --julukan Scott-- pada bulan Februari lalu.

Terlihat, desain sepatu yang digarap label Scott, Cactus Jack dengan fragment design adalah perpaduan dua sepatu yang sudah pernah dirilis, yaitu Air Jordan 1 x Travis Scott Retro (2019), dan Air Jordan 1 x fragment design (2014).

Logo Swoosh yang "terbalik" di sisi lateral sepatu AJ 1 x Travis Scott Retro, dengan corak warna biru-hitam-putih yang ada di AJ 1 x fragment design, dihadirkan di siluet Air Jordan yang baru ini.

Dari gambar yang dibocorkan Zsneakerheadz, sepatu tersebut menampilkan bagian atas yang menggunakan material kulit.

Bagian quarter, mudguard dan lubang tali sepatu diberi warna putih, sedangkan warna biru menghiasi toebox, tumit, dan penutup kerah.

Warna hitam juga dituangkan di beberapa bagian sepatu, seperti logo Swoosh yang dibalik di bagian samping, dan logo Jordan Wings di penutup kerah.

Adapun logo brand Cactus Jack di tumit sepatu sebelah kiri, serta logo petir fragment design di tumit sepatu sebelah kanan, juga diberi warna hitam.

Bukan cuma bagian tumit yang diberikan branding. Pada lidah sepatu sebelah kiri, terdapat teks fragment design, sementara lidah sepatu sebelah kanan menampilkan motif Cactus Jack berwarna merah.

Sepatu ini diberi sentuhan akhir berupa garis kerah dan tali sepatu hitam, serta midsole berwarna putih.

Belum diketahui pasti apakah Air Jordan 1 x Travis Scott x fragment design bakal dirilis secara resmi ke publik atau tidak. Kita tunggu saja kelanjutannya.


https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/11/210900220/akankah-travis-scott-dan-fragment-design-garap-air-jordan-1-baru-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke