Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaya Hidup Mewah Kylie Jenner yang Jadi Bahan Kritikan Netizen

KOMPAS.com - Kylie Jenner dikecam warganet saat menggalang donasi untuk biaya pengobatan salah satu make up artis langganannya lewat Go Fund Me.

Pasalnya ia dikenal memiliki gaya hidup mewah dan kekayaan mencapai 700 juta dollar AS atau lebih dari Rp 10 triliun.

Lewat unggahan Instagramnya, adik dari Kim Kardashian ini meminta followernya berdonasi untuk Samuel Rauda.

Sahabatnya yang juga MUA ini butuh dana sekitar 60.000 dollar AS atau sekitar Rp864 juta untuk operasi karena kecelakaan.

Meski ia telah menyumbang sebanyak 5.000 dollar AS, namun publik menilai jika permintaannya itu tidak pantas. Apalagi ia kerap menghabiskan kekayaan untuk berbagai barang dengan harga fantastis.

Berikut adalah gaya hidup mewah Kylie Jenner yang jadi sorotan antara lain:

  • Koleksi mobil mewah

Anak bontot dari Kris Jenner ini diketahui memiliki koleksi mobil mewah. Bukan hanya mengendarainya, ia juga kerap memamerkannya di akun media sosial miliknya.

Malnsir dari Business Insider, ia memiliki berbagai jenis dari pabrikan mobil mewah antara lain Bugatti Chiron, Lamborghini Aventador, sampai Rolls Royce. Ia juga memiliki mobil LaFerrari Aperta yang tergolong langka di dunia.

Tas mewah Hermes menjadi salah satu item fashion yang harus dimiliki oleh selebriti wanita. Harga tiap unitnya bernilai fantastis sehingga dianggap cocok untuk dijadikan sebagai aset investasi.

Kylie Jenner memiliki koleksi puluhan tas ini yang dipajang di lemari khusus miliknya. Sebagian besar merupakan seri Birkin yang merupakan koleksi paling mewah dari merk ini.

Namun tas paling mahal jatuh kepada Himalayan Kelly Bag, koleksi langka yang diperebutkan para sosialita di dunia. Harganya berkisar 500.000 dollar Australia atau sekitar Rp 5 miliar di pelelangan.

  • Pesta ulang tahun mewah

Perayaan ulang tahun wanita ini selalu menjadi perhatian publik karena dianggap penuh kemewahan. Sejumlah kalangan menilai ia selalu menghabiskan dana jutaan dollar AS dalam perayaan pertambahan usianya tiap tahun.

Dana itu, misalnya dihabiskan untuk menyewa yacht raksasa dan jet pribadi untuk terbang ke Italia bersama sahabatnya pada tahun 2019 lalu.

Harper Bazaar merilis jika biaya sewa yacht mewah tersebut mencapai 1,2 juta dollar AS atau lebih dari Rp 17 miliar per pekan.

Setiap tahun selalu ada kemewahan baru yang dinikmati untuk merayakan hari istimewanya itu.

  • Properti

Gaya hidup mewah yang dimilikinya juga dibuktikan dengan berbagai properti milik wanita berusia 23 tahun ini. Ketika baru berusia 17 tahun, ia membeli rumah seharga 2,6 juta dollar AS yang berlokasi di Calabasas, Los Angeles.

Daftar kepemilikan propertinya juga terus bertambah mulai dari mansion, resort dan apartemen di berbagai lokasi. Tiap properti bernilai puluhan juta dollar yang jika digabungkan angkanya bisa sangat fantastis.

  • Barang-barang anak

Setiap ibu pasti ingin memberikan yang terbaik bagi anak, begitu pula yang dilakuan Kylie Jenner kepada Stormi Webster.

Buah hatinya dengan rapper Travis Scott ini kerap dihujani dengan berbagai barang mewah mulai dari pakaian sampai mainan.

Balita ini memiliki stroler dari rumah mode Fendi, koper bermerk Supreme dan berbagai tas mini dari brand Hermes. Hadiah ulang tahun dan kado natal yang diterimanya juga tak kalah mewah termasuk berlian 22 karat.

Melanjutkan tradisi keluarga, Kylie juga tak ragu menghamburkan uang demi perayaan pesta ulang tahun putrinya yang baru berusia 3 tahun itu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/03/23/152937420/gaya-hidup-mewah-kylie-jenner-yang-jadi-bahan-kritikan-netizen

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke