Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Jam Tangan Mewah yang Dikenakan Song Jong Ki dalam Serial Vincenzo

KOMPAS.com - Serial Vincenzo yang dibintangi Song Jong Ki bertabur gaya fashion mewah termasuk jam tangan.

Hal ini tak lepas dari latar belakang kisahnya yang bercerita soal para profesional muda di dunia hukum.

Setelah formal, jas, tas kerja, sepatu dan jam tangan adalah tampilan wajib para karakternya yang bisa dinikmati dalam setiap episode.

Bukan outfit sembarangan melainkan berbagai item dari rumah mode terkenal dan desainer kawakan yang harganya jelas saja fantastis.

Hampir semua karakter di drama yang baru saja berakhir ini, sukses tampil stylist dengan gayanya yang khas.

Demikian pula karakter Vincenzo yang diperankan mantan suami Song Hye Kyo. Ia dikisahkan besar di Italia, negara yang jadi kiblat mode dunia, sehingga amat memperhatikan penampilan.

Sebagai pengacara mafia, ia memiliki selera tinggi ketika berbusana dengan kerap mengenakan berbagai barang mewah.

Salah satu yang paling diperhatikan para penggemar adalah jam tangan yang dipakainya. Maklum saja, arloji sekarang menjadi penanda kemapanan, status sekaligus gaya fashion terkini kaum adam.

Berikut adalah lima jam tangan mewah yang dipakai Song Jong Ki selama serial Netflix, Vincenzo:

Arloji ini istimewa karena memiliki bezel putar dua arah  dengan aturan geser melingkat legendaris dari pabrikan asal Swiss ini.

Sebenarnya, ini bukan pertama kali aktor tampan ini memakai jam brand ini. Sebelumnya ia juga mengenakannya saat membintangi drama Descendants of the Sun.

Jam berwarna hitam ini juga memiliki model dial terbuka yang dilengkapi sistem kalibrasi otomatis khas brand mewah ini.

Kemudian, ia juga memakai Zenith Defy Collection Defy Classic in Titanium. Dengan bahan titanium, jam ini memiliki desain pelat kerangka biru dan tali yang terbuat dari kulit buaya berwarna biru dongker.

Salah satunya ialah Tag Heuer Carrera Chronograph 42 mm Calibre Heuer 02 Automatic yang dirilis dalam perayaan ke-160 tahun brand tersebut.

Keistimewaannya bisa dilihat dari desain elegan dengan model klasik dan sentuhan gaya modernnya.

Selain itu, materialnya juga mengenakan baja tahan karat yang dipoles dan disikat halus dengan mesin jam otomatis Calibre Heuer 02.

Jam tersebut dijual dengan harga 39,900 dollar Amerika atau setara dengan Rp 575 juta. Harganya yang fantastis sebanding dengan kualitasnya dengan permukaan satin berlapis emas 18 karat.

Bahan emas ini bisa ditemukan di bagian mata arloji serta di bagian tertentu tali jamnya. Dengan warna hitam matte, tentu saja ini menegaskan kemewahan dalam penampilan penggunanya.

Pilihannya jatuh pada jam tangan Hublot Classic Fusion King yang berwarna hijau dan emas. Bukan hanya warna saja, arloji ini juga menggunakan emas dengan kadar 18 karat pada bagian casing dan gespernya.

Kombinasi logam mulia ini dengan baja tahan karat di bagian buckle-nya sukses membuat aktor ini tampak menawan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/05/03/145744720/5-jam-tangan-mewah-yang-dikenakan-song-jong-ki-dalam-serial-vincenzo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke