Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

5 Fakta Hubungan Tom Holland dan Zendaya yang Kini Dikabarkan Pacaran

KOMPAS.com - Tom Holland dan Zendaya dikabarkan berpacaran setelah dipotret sedang berciuman.

Kabar ini cukup menghebohkan publik namun tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, dua bintang muda ini memang sudah lama dikabarkan punya hubungan romantis.

Interaksi diantara keduanya begitu dekat sehingga publik menganggap keduanya sebagai pasangan serasi. Namun kabar itu berulang kali dibantah dengan alasan persahabatan.

Kini mereka tak bisa lagi mengelak setelah tepergok sedang bermesraan di dalam mobil. Mereka diketahui baru saja mengunjungi ibu Zendaya di Los Angeles di sela-sela waktu pribadinya.

Berikut adalah fakta soal hubungan dua rising star Hollywood ini:

  • Pertama kali bertemu tahun 2016

Mereka pertama kali bertemu saat ditunjuk sebagai bintang Marvel Cinematic Universe (MCU) pada Juli 2016. Film Spider-Man: Homecoming kemudian dirilis tahun 2017 yang mengawali kedekatan keduanya di mata publik.

Tom Holland berperan sebagai Peter Parker, bintang utama sekaligus jagoan terbaru Marvel. Sedangkan Zendaya menjadi Michelle Jones alias MJ, salah satu sahabatnya di sekolah.

Uniknya, karakter Peter dan MJ kemudian digambarkan memiliki hubungan romantis di film keduanya, Spider-Man: Far From Home. Mirip dengan jalan hidup bintang aslinya bukan?

  • Mengaku sebagai sahabat

Hubungan Tom dan Zendaya sudah lama dinantikan penggemarnya sehingga mereka diberi julukan Tomdaya. Biasanya ini hanya disematkan untuk pasangan yang resmi berpacaran seperti Bennifer atau Kimye.

Namun keduanya kerap menyatakan diri hanya bersahabat baik lewat media sosial maupun dalam wawancara resmi. Dalam wawancara dengan Variety pada 2017 lalu, Zendaya menyebut Tom sebagai salah satu sahabat terbaiknya.

Tom, yang lebih tua satu tahun, dianggap teman berbagai yang cocok soal suka duka popularitas di usia muda. Keduanya kini memang dianggap sebagai bintang muda yang sedang berada di puncak kesuksesan.

Sementara itu, Zendaya dianggap memberikan bantuan pada Tom ketika harus beradaptasi dengan Hollywood.

"Kami seperti sahabat terbaik. Dia sangat hebat dan luar biasa," katanya tentang lawan mainnya itu. Menurutnya, Zendaya memberikan panduan baginya untuk menangani popularitasnya.

  • Sering muncul di media sosial masing-masing

Keakraban Zendaya dan Tom Holland dibuktikan dengan betapa seringnya keduanya muncul di feed Instagram masing-masing. Mereka tak ragu saling menunjukkan perhatian dan dukungan pada sahabatnya itu.

Tom, misalnya, pernah mengunggah potret Zendaya mengenakan kostum Joan of Arc saat menghadiri Met Gala 2018. Unggajan tersebut diberinya caption, "All hail the queen. Killing it mate ????????.” sebagai bentuk pujian atas penampilannya.

Sebaliknya, Zendaya juga tak malu-malu membagikan tingkah konyol di Tom lewat video singkat di akun Instaramnya. Konten tersebut diunggahnya untuk merayakan pertambahan usia lawan mainnya itu.

  • Kerap tampil berdua

Kabar soal hubungan keduanya diperkuat dengan betapa seringnya Tom Holland dan Zendaya tampil bersama dalam berbagai event.

Keduanya selalu datang bersama ketika menghadiri premier penayangan atai promosi film Spider-Man. Seringkali, outfit yang dikenakan tampak meatching dan selaras seperti saat rilis Spider-Man: Homecoming pada 2017 lalu.

Mereka juga datang bersama ketika menghadiri MTV Movie & TV Awards pada Mei 2017. Dua bintang muda ini juga pernah didapuk menjadi cover majalan The Hollywood Reporter pada akhir 2016.

  • Pernah pacaran dengan orang lain

Keduanya pernah berpacaran dengan orang lain meski santer dikabarkan punya hubungan dekat.

Zendaya menjalin hubungan dengan Jacob Elordi, lawan mainnya di serial Euphoria pada periode 2019 sampai 2020. Mereka beberapa kali dipotret sedang menghabiskan waktu bersama setelah terlibat cinta lokasi.

Sedangkan Tom Holland pernah menjadi kekasih Nadia Parkes, aktris yang membintangi The Spanish Princess. Hubungan keduanya mulai diketahui publik pada Mei 2020 lalu.

Tom bahkan mengunggah potret Nadia di Instagramnya padahal ia selama ini dikenal tertutup soal kehidupan pribadinya. Pasangan ini dikabarkan juga menjalani karantina bersama di London ketika awal pandemi merebak.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/07/03/105929320/5-fakta-hubungan-tom-holland-dan-zendaya-yang-kini-dikabarkan-pacaran

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke