Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gigi Hadid Unggah Foto Kenakan Sneaker "Murah"

KOMPAS.com – Biasanya, item fesyen yang dikenakan para selebritas kelas dunia selalu memiliki harga selangit, membuat kita sulit mencontek gaya mereka.

Namun, baru-baru ini, Gigi Hadid mengunggah fotonya yang tengah mengenakan item yang cukup terjangkau, sebuah sneaker Converse serba hitam.

Jika kita intip di situs resmi Converse, harga sepatu itu "hanya" 60 dolar AS (sekitar Rp 858 ribu) saja.

Dalam fotonya yang diunggah ke Instagram itu, Gigi terlihat memadukan sneaker Converse miliknya dengan sebuah kemeja denim oversized dan celana pendek denim biru muda. Sebuah masker terlihat tergantung di wajahnya.

Saking seringnya, supermodel dan ibu baru ini menulis sebuah peringatan yang ditujukan pada fotografer, awak media dan akun-akun penggemar.

Dalam “surat peringatan” yang dibuatnya itu, Gigi meminta agar mereka menghargai privasi putrinya yang sering jalan-jalan bersama Gigi.

“Bagi para paparazzi, awak media, dan akun-akun penggemar yang ku cintai, ketahuilah bahwa kami tidak pernah mengunggah wajah putri kami ke media sosial dengan sengaja. Harapan kami, ia dapat memilih bagaimana caranya menunjukkan dirinya pada dunia saat waktunya tiba dan agar ia bisa menikmati masa kecilnya dengan cara yang normal dan tanpa harus khawatir dengan pandangan publik sebisa mungkin,” ujar Gigi.

Dalam peringatan itu, Gigi mengatakan bahwa ia dan keluarganya ingin membawa putrinya melihat dan menjelajahi New York serta dunia.

Ia juga meminta agar awak media atau paparazzi membuat blur wajah putrinya jika ia tertangkap kamera.

“Aku tahu ini membutuhkan usaha ekstra. Namun sebagai ibu baru, aku ingin yang terbaik bagi putriku, sama seperti orangtua lain. Dan aku berharap hal ini bisa menjadi cara untuk melindungi anak di bawah umur dari media,” tambahnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/04/141737620/gigi-hadid-unggah-foto-kenakan-sneaker-murah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke