Salin Artikel

Intip Gaya Britney Spears untuk Pesta Reggae

KOMPAS.com - Belum lama ini penyanyi Britney Spears membagikan video Instagram  dengan mengenakan pakaian musim panas terbarunya.

Pelantun "Toxic" itu merekam video di cermin kamar mandi berukuran besar dengan mengenakan minidress putih yang menampilkan panel bergaris tipis, serta lengan panjang dan garis leher tinggi.

Menurut keterangan di Instagram, Spears tampaknya mengenakan outfit tersebut untuk pergi ke pesta reggae.

Dia menjaga aksennya tetap sederhana dan memadukan gaun itu dengan kuncir kuda tinggi, serta tambahan dua gelang merah yang tipis.

Untuk urusan sepatu, wanita berusia 39 tahun itu mengenakan sepasang sepatu platform berwarna merah yang berhak tinggi.

Sepatu sang bintang menonjolkan bagian atas kulit merah yang cerah dan runcing, serta platform tebal dan hak stiletto dengan tinggi setidaknya 10 cm.

"Orang-orang mungkin tidak keren tapi mari kita mulai memakai warna-warna cerah," tulisnya pada caption.

Spears sendiri tidak asing dengan sepatu hak tinggi. Apalagi, dia baru-baru ini terlihat mengenakan sepatu platform berwarna coklat yang sama untuk berpergian ke luar di sore hari.

Untuk urusan alas kaki, Spears sebenarnya tipe orang yang sering memakai gaya yang murah dan nyaman seperti platform Steve Madden, sandal Arizona Birkenstock, dan sneaker Clifton Hoka One.

Di karpet merah, dia sebelumnya menyukai sepatu pump dengan ujung runcing serupa, serta sandal gemerlap dan sepatu boot setinggi paha dari Louboutin, Zanotti, dan Le Silla.

Penyanyi ini juga telah terjun ke industri mode setelah merancang koleksi merek bersama dengan Candies pada 2010 dan muncul di La Collection Momento No 2 Kenzo pada 2018 sebagai kampanye mode mewah pertamanya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/25/130055520/intip-gaya-britney-spears-untuk-pesta-reggae

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.