Salin Artikel

Raffle Air Jordan 1x Travis Scott x Fragment Hasilkan Donasi Rp 3,9 M

The Darkside Initiative memilih untuk mengadakan raffle atau sistem pembelian dengan undian. Untuk bisa ikut undian peserta harus membeli tiket.

Dana itulah yang kemudian dikumpulkan sebagai donasi. Ternyata, uang yang terkumpul dari inisiatif tersebut tergolong mengejutkan.

Awal bulan ini, toko itu mengumumkan hasil dari undian di Instagram, sebanyak 274.527 dollar AS atau setara Rp 3,9 miliar, untuk disumbangkan ke Cactus Jack Foundation milik Scott.

Cactus Jack Foundation merupakan organisasi nirlaba yang didirikan oleh Scott sejak tahun lalu.

Menurut situs resminya, organisasi nirlaba itu memiliki misi untuk memberdayakan dan memperkaya kaum muda dengan memberi mereka akses ke pendidikan, serta sumber daya kreatif.

Untuk berpartisipasi dalam kesempatan memenangi sneaker kolaborasi ini, pembeli diminta memberikan donasi sebesar 3 dolar AS atau sekitar Rp 43.233 per entri.

Lalu, peserta dapat membeli tiket undian sebanyak yang mereka mau.

Namun, sebagian penggemar Scott menggunakan bot yang memungkinkan mereka dapat mengirimkan hingga 32.000 entri ke dalam undian untuk mendapatkan sneaker ini.

Sehingga, ada beberapa penggemar yang merasa kecewa karena tidak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti raffle donasi ini.

Diketahui, pada saat penulisan, Air Jordan 1 high kolaborasi Travis Scott x Fragment telah dijual kembali hingga mencapai harga 3.141 dolar AS atau sekitar Rp 45,2 juta di StockX.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/25/190000320/raffle-air-jordan-1x-travis-scott-x-fragment-hasilkan-donasi-rp-3-9-m

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.