Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara 7 Selebritas Indonesia Terapkan Pola Hidup Sehat

KOMPAS.com – Tak mudah untuk konsisten menerapkan pola hidup sehat di tengah berbagai kesibukan, seperti halnya yang dimiliki para selebritas.

Namun, kita pasti sudah sering mendengar bahwa memiliki pola hidup sehat adalah investasi penting bagi kesehatan jangka panjang.

Manfaat-manfaat itulah yang mungkin membuat beberapa selebritas di Indonesia menerapkan pola hidup sehat, mulai dari olahraga hingga menjaga makanan mereka.

Nah, kira-kira siapa saja selebritas Indonesia yang konsisten menerapkan pola hidup sehat? Berikut di antaranya.

Penyanyi jazz satu ini rajin membagikan gaya hidup sehatnya bersama sang suami di Instagram. Dilihat dari unggahannya, keduanya juga terkadang membawa serta anak-anak nya untuk ikut berolahraga.

Andien diketahui sudah rajin berolahraga sejak hamil anak kedua karena ingin mengembalikan bentuk tubuhnya setelah melahirkan. Kendati demikian, “keisengan” itu malah menjadi kebiasaan baru dalam hidupnya.

Berbagai olahraga pun nampak dilakukan Andien, mulai dari yoga, pilates, lari, berenang, hingga muay thai.

Nana Mirdad

Sama seperti Andien, Nana Mirad juga sering mengunggah foto yang menggambarkan pola hidup sehatnya bersama keluarganya, seperti olahraga. Bahkan suaminnya, Andrew White, juga turut mendukung kebiasaan positif istrinya.

Tak hanya itu, Nana Mirdad juga beberapa kali membagikan tips untuk membuat menu makanan sehat di Instagram miliknya. Bisa dicontoh, nih.

Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung juga dikenal sudah menerapkan pola hidup sehat dalam waktu lama, membuat penampilannya tetap bugar meski umurnya sudah tak lagi muda.

Kemungkinan besar, hal ini merupakan dampak positif dari olahraga yoga yang kerap ia lakukan. Tak hanya itu, Nadya juga senang membagikan beberapa resep lezat namun sehat, cek saja Instagram miliknya.

Pevita Pearce

Tubuh indah Pevita kerap dijadikan body goals oleh para penggemar wanitanya.

Memang, Pevita selalu menyempatkan diri berolahraga meski jadwalnya cukup padat. Tak mengherankan kan jika tubuhnya terbentuk dengan indah?

Jika dilihat dari Instagram-nya, Pevita sangat suka melakukan olahraga yoga, gym, angkat beban dan bersepeda. Namun, Pevita juga mengaku bahwa ia terkadang masih suka malas.

Namun, Pevita mengungkapkan bahwa ia bisa mengatasinya dengan memulai dari olahraga ringan terlebih dahulu.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba mungkin tak lagi muda, namun, penampilannya tetap cantik dan bugar. Bukan rahasia lagi jika selebritas yang satu ini adalah penggemar olahraga, ia bahkan menjadi guru yoga.

Kecantikannya yang tak termakan usia kemungkinan adalah hasil dari menerapkan pola hidup sehat. Seperti diketahui, Sophia Latjuba sudah menjadi vegetarian sejak 2008 silam.

Jennifer Bachdim

Jika bicara soal selebritas yang menjadi role model banyak orang dalam menerapkan pola hidup sehat, nama Jennifer Bachdim menjadi salah satunya.

Istri dari pesebak bola Irfan Bachdim ini memang hobi berolahraga. Bersama sang suami, keduanya juga kerap menunjukkan kekompakan mereka saat berusaha mendapatkan tubuh yang sehat.

Tak hanya itu, Jennifer juga mengubah menu makanan keluarganya dengan beberapa bahan organik loh.

Dian Satrowardoyo

Tak kalah inspiratif, Dian Sastrowardoyo termasuk selebritas yang rajin berolahraga. Hobinya saat ini adalah bersepeda. Bersama sang suami, Dian hobi "blusukan" ke daerah dengan road bike kesayangannya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/16/191000720/cara-7-selebritas-indonesia-terapkan-pola-hidup-sehat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke