Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Brand Lokal MKS Shoes, Bawa Kenyamanan di Rumah dalam Koleksi Sepatu

Pihak MKS menyebut, koleksi ini merupakan perayaan bagi para perempuan dalam banyak hal.

Mulai dari perjalanan hidup, perubahan, kekuatan dan kelemahan, serta hal-hal yang membentuk diri wanita, khususnya di masa pandemi.

Pesan yang tersirat dalam koleksi ini adalah untuk membantu para perempuan melewati proses transisi dari rumah ke luar, yang mempersatukan work and leisure.

Sederat kreasi tersebut terinspirasi dari ide yang memadukan alas kaki indoor-outdoor, yang bisa dipakai dari-dalam-ke-luar rumah dengan nuansa desain leisure-cozy.

Menggunakan material benang akrilik dengan teknik hand tufting di bagian upper, dipadukan dengan insole menggunakan material genuine leather.

Dengan kombinasi tersebut, MKS mengaku ingin membawa rasa nyaman di dalam rumah, untuk mendukung kegiatan di luar ruangan.

Kombinasi warna hitam dengan warna-warna terang pada keseluruhan desain juga menunjukkan ciri khas MKS Shoes.

Ya, warna tersebut sekaligus menjadi lambang bahwa perempuan selalu berani dalam mengekspresikan opininya.

Termasuk, bagi mereka yang menjalani penyesuaian. Harapannya agar kaum wanita tetap konsisten menerima perubahan dan terus berkarya.

Seperti tertuang dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, perilisan koleksi "What MKS Us" rencananya akan dilakukan secara daring di semua platform digital MKS Shoes.

Lalu ada juga gelaran secara luring melalui showcase selama enam hari yang berlokasi di Kala Karya at Kala di Kalijaga, Jakarta, pada 22-27 Februari 2022.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/02/23/150000620/brand-lokal-mks-shoes-bawa-kenyamanan-di-rumah-dalam-koleksi-sepatu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke