Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ide Berkencan Berdasarkan Zodiak, Bikin Hubungan Romantis dan Bermakna

KOMPAS.com - Pacar yang sudah setia mendampingi layak untuk mendapat perlakuan yang terbaik, seperti diajak berkencan dengan cara yang spesial pula.

Namun, tidak sedikit di antara kita yang kebingungan mencari ide kencan sehingga ujung-ujungnya pacar diajak nge-date dengan makan di restoran cepat saji atau nonton film.

Meski tidak ada salahnya melakukan aktivitas tersebut, pacar kemungkinan merasa cepat bosan karena terasa "itu-itu saja".

Supaya hal seperti itu tidak terjadi, berkencan sebaiknya disesuaikan dengan zodiak supaya pacar atau kedua belah pasangan dapat menikmati momen bersama.

Tapi, gimana caranya?

Berikut beberapa ide berkencan yang dapat dicoba berdasarkan zodiak.

1. Aries

Bicara soal Aries, siapa pun yang mempunyai zodiak ini biasanya pintar meningkatkan suasana hati dan menghibur orang lain.

Untuk memuaskan hasrat zodiak berlambang domba jantan ini, si Aries bisa diajak berkencan dengan cara berkendara sambil menikmati hal-hal yang dilewati di sepanjang jalan.

Supaya momen berdua makin intim, siapkan dulu playlist, topik obrolan, atau bahkan tempat-tempat mana saja yang akan dikunjungi supaya kencan tidak membosankan.

2. Taurus

Diperintah oleh Venus sebagai planet penguasa, zodiak yang menempati urutan kedua dalam astrologi ini bisa diajak nge-date ke restoran untuk makan bersama.

Aktivitas itu bisa memuaskan hasrat Taurus yang membutuhkan asupan berlebih supaya pesonanya menyala selama berkencan.

Supaya pacar yang zodiaknya Taurus puas maksimal, ajaklah ia nge-date ke restoran yang review di Google bagus -misalnya, atau makan malam outdoor sembari menikmati pemandangan.

3. Gemini

Tak ada yang lebih menyenangkan dari mengajak Gemini bermain trivia supaya suasana nge-date dengannya terasa spesial.

Mengajak Gemini bermain trivia dan membawanya keluar dari tempatnya bersinar tapi membuktikan bahwa ia memiliki pengetahuan yang lebih dari orang lain.

4. Cancer

Siapa pun yang lahir pada 21 Juni-21 Juli cocoknya diajak berkencan dengan menonton film supaya si Cancer terkesan ketika couple time.

Untuk mengajak zodiak berlambang kepiting ini berduaan, tidak perlu membelikannya tiket bioskop untuk menonton film yang ia sukai.

Cukup siapkan proyektor di kamar, hiasi tempat ini dengan berbagai ornamen, selimut, bantal, dan tambahan cemilan supaya momen nonton bareng Cancer terasa intim.

Untuk mengajak Leo berkencan, ia bisa ditawari bermain mini golf untuk mengekspresikan dan memuaskan jiwa kompetitifnya yang sulit untuk dikendalikan.

6. Virgo

Virgo adalah salah satu zodiak berelemen tanah sehingga pemilik zodiak ini cocok diajak berkencan sembari menghabiskan waktu di tengah alam sembari menikmati udara segar.

Membawa keluar Virgo dari hiruk pikuk perkotaan dan menjelajahi alam yang dapat memberikan kebahagiaan.

Ingatlah bahwa siapa pun yang bisa membuat Virgo berjalan, mereka bisa mengajak zodiak ini berbicara.

7. Libra

Keindahan, ketenangan, dan keseimbangan adalah tiga hal dalam kehidupan yang begitu didamba-dambakan pemilik zodiak Libra.

Mengingat mereka tidak suka neka-neka dan mempunyai jiwa seni, ajaklah ia untuk menikmati keindahan dan setiap potret atau goresan kuas dari karya yang dipajang di museum seni.

8. Scorpio

Bila pacar kita terlahir dengan zodiak Scorpio, ada beberapa ide kencan yang dicoba bersamanya supaya momen berdua tidak terasa membosankan.

Salah satunya adalah mengajak zodiak berlambang kalajengking ini untuk berpetualang supaya jiwa keberaniannya terpuaskan.

Ajaklah Scorpio pergi ke luar kota untuk menghadiri festival musik, makanan, atau hal memacu adrenalinnya.

9. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang terlahir pada 23 November-21 Desember dan mereka cenderung memgikuti ke mana keinginannya pergi dengan rasa optimistis yang tinggi.

Namun, untuk masalah kencan, pemilik zodiak Sagitarius umumnya suka menari dan bersorak. Jadi, tak ada salahnya mengajaknya konser date.

10. Capricorn

Siapa pun yang mengenal Capricorn luar-dalam, zodiak ini cenderung dingin tapi juga realistis, cerdas, disiplin, sekaligus bertanggung jawab.

Capricorn biasanya juga lebih suka merencanakan, melaksanakan, dan mendikte aturan berpakaian sebelum pergi kencan di malam hari.

Di samping itu, orang dengan zodiak ini dapat diajak nge-date dengan mengikuti kelas pembuatan keramik yang dapat memuaskan sifat mandiri dan pekerja kerasnya.

11. Aquarius

Tak perlu repot-repot mengajak Aquarius berkencan karena ia bisa dihibur sembari melihat indahnya sinar bintang ketika malam hari tiba.

Ide kencan ini adalah kesempatan bagi Aquarius untuk melihat ke atas dan melihat dari dirinya sendiri untuk mengagumi Bumi sebagai planet tempat tinggalnya.

12. Pisces

Pisces akan terhibur ketika ia diajak untuk menyalurkan perasaannya yang intuitif, lembut, romantis, dan kreatif dengan cara membuat karya seni atau mengikuti kelas melukis.

Karya yang dihasilkan Pisces akan memberikan kenang-kenangan yang berarti untuk mengingat tanggal dan hal apa pun yang ada di dalam ingatannya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/11/18/175245620/ide-berkencan-berdasarkan-zodiak-bikin-hubungan-romantis-dan-bermakna

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke