Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kata-kata Romantis untuk Pacar Saat Menjalani Hubungan Jarak Jauh

KOMPAS.com - Menjalani hubungan jarak jauh tentu bukanlah sesuatu yang mudah. Pasalnya, apa pun yang kita lakukan, biasanya akan selalu berakhir dengan merindukan si dia.

Tak peduli di tempat kerja ataupun di rumah, rasanya semua akan mengingatkan kita pada pasangan, yang tentu saja sulit ditemui karena jarak yang memisahkan.

Ya, perasaan rindu untuk bertemu dengan pasangan memang bisa membebani kita. Namun tenang saja, sebenarnya ada banyak cara untuk melepas kerinduan.

Misalnya saja, dengan saling berbagi kata-kata romantis saat menjalani hubungan jarak jauh.

Berikut contohnya.

  • “Sayangku, terima kasih sudah selalu bersamaku meski kita terpaut jarak. Aku sangat senang karena tahu aku akan segera menemuimu lagi.”
  • “Tak peduli berapa tahun telah terlewati, seberapa jauh jarak di antara kita, di mana pun kita berada, dan meski dumia selalu mencoba memisahkan kita, aku akan selalu mencari jalan untuk kembali padamu.”
  • “Aku tidak dapat menggambarkan seberapa berartinya kamu untukku, dan setiap hari pun aku selalu berharap untuk bisa melihat wajahmu saat membuka pintu.”
  • “Aku tidak akan menangis karena kita terpisahkan oleh jarak, meski bertahun-tahun lamanya. Alasannya? Tentu karena selama kita masih berada di bawah langit yang sama dan bernapas di udara yang sama, kita tetap bersama.”
  • “Selama kamu ada di hatiku dan sebaliknya, tidak akan membuat cinta kita tidak bisa saling bertemu.”
  • “Berada di sisimu sangat menyenangkan, dan jauh darmu sangat menyulitkan. Aku selalu merindukanmu. Aku harap, hari-hari ini akan berakhir sesegera mungkin. Aku juga selalu berharap dan berdoa agar kita bisa bersama kembali. Aku menyayangimu!”
  • “Aku tahu hari-hari indah akan menanti kita ke depannya, jadi waktu menunggu ini bukan apa-apa bagiku. KIta akan segera kembali bersama. Aku tak sabar menantikan kepulanganmu, cintaku,”
  • “Mendengarkan suaramu jauh lebih baik dibanding sentuhanmu. Sebab meski aku merindukan rasa kulitmu yang menyentuhku, suaramu lah yang menyentuh jiwaku.”
  • “Tak peduli seberapa jauh kamu pergi, jarak tidak akan mampu menghapus kenangan manis dalam hatiku. Ada banyak sekali kebahagiaan yang sudah kita lalui bersama. Aku mencintaimu!”
  • “Jatuh cinta padamu adalah hal termudah, dan jauh darimu adalah hal tersulit dalam hidupku.”

Jika sedang berada dalam hubungan jarak jauh, kata-kata romantis di atas bisa kita gunakan. Kemungkinan besar, pasangan akan membalasnya dengan kata-kata yang tak kalah romantis pula.

Bisa dijadikan obat rindu, kan?

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/02/22/061936420/kata-kata-romantis-untuk-pacar-saat-menjalani-hubungan-jarak-jauh

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke