Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Tidak Mau Ambil Pusing, 4 Zodiak Ini Paling Anti Toxic Relationship

KOMPAS.com - Tidak semua orang mungkin bisa mengambil sikap tegas saat memutus hubungan dengan orang toxic atau toxic relationship.

Tetapi empat zodiak berikut ini tampaknya bisa melakukan hal itu dengan cara yang mudah. 

Pasalnya, karakter masing-masing dari zodiak ini menunjukkan bahwa mereka adalah orang yang kuat dan tidak mau ditindas.

Mereka sama sekali tidak bisa mentoleransi toksisitas dalam suatu hubungan dan tidak mau ambil pusing dengan sikap yang "beracun" dari pasangan. 

Orang-orang dengan zodiak Pisces hingga Scorpio paling anti dengan hubungan yang beracun. Sebab mereka sadar betul bahwa toxic relationship bisa merusak kebahagiaan dan kesehatan mental.

Melansir laman Pinkvilla, berikut deretan zodiak yang tidak mau ambil pusing sampai tidak ragu untuk menyudahi hubungan yang dijalani ketika merasa ada yang tidak beres pada hubungannya.

Berikut empat zodiak yang tidak mentoleransi keberadaan toxic relationship.

1. Pisces

Dalam hubungan cinta, Pisces lebih menyukai menerima kasih sayang dan sikap lembut dari pasangannya.

Mereka juga termasuk orang yang sensitif dan memiliki empati yang tinggi.

Tapi dia bisa bertindak tegas pada orang yang tidak menghargai keberadaannya apalagi bersikap toxic seperti diatur-atur atau terlalu dilarang untuk melakukan sesuatu. 

Mereka sangat membenci diberitahu apa yang harus dilakukan dan tidak tahan dengan apapun yang bersifat toxic, meskipun dia sudah mengenali pasangannya dengan baik.

2. Cancer

Para Cancerian sering menunjukkan perubahan suasana hati.

Mereka membutuhkan seseorang yang akan tahan dengan perubahan suasana hati mereka yang konstan dan juga memiliki kesabaran dan pengertian yang tinggi. 

Akibat hal itu, pasangan Cancer seringkali bersikap aneh dan terkadang menjadi toxic bagi Cancer dengan perlakuan yang tidak menyenangkan.

Nah, Cancer bukanlah tipikal orang yang bisa tahan dengan perlakuan toxic.

Mereka tentu saja akan berpaling jika pasangannya tidak bisa mengerti dirinya.

3. Virgo

Virgo juga termasuk karakter zodiak yang cukup sensitif. Kepekaan mereka terkadang bisa menguntungkan, termasuk mengetahui ada red flag dalam hubungannya.

Mereka memiliki keterbukaan emosional dan tidak takut untuk mengungkapkan pikiran dan apa yang di rasakan.

Mereka bisa saja memutuskan hubungan jika ada sesuatu yang mengganjal dari hubungan tersebut dengan cara yang lebih elegan, karena Virgo memiliki temperamen paling tenang di antara semua zodiak.

4. Scorpio

Scorpio kerap dianalogikan sebagai zodiak yang paling kuat, namun sebetulnya mereka cukup sensitif.

Terlebih pada perilaku pasangan yang toxic hingga membuatnya merasa tidak bisa berkembang ke arah positif atau terbelenggu alias posesif.

Tidak butuh waktu lama, mereka dengan mudah segera menyadari perilaku toxic dari pasangan dan pergi meninggalkannya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/03/20/190000120/tidak-mau-ambil-pusing-4-zodiak-ini-paling-anti-toxic-relationship

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke