Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

HUT Ke-7, Buttonscarves Bikin Acara Meriah

KOMPAS.com - Merek fesyen lokal, Buttonscarves, resmi berulang tahun ke-7 pada tahun 2023.

Untuk merayakan momen istimewa itu, Buttonscarves mengadakan acara bersama BS Lady (sebutan untuk anggota komunitas merek Buttonscarves) secara serentak di 21 kota di Indonesia dan Malaysia.

Perayaan hari jadi ke-7 Buttonscarves yang jatuh pada bulan suci Ramadan dianggap menjadi momen yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi dengan BS Lady.

Hal itu disampaikan Linda Anggrea, CEO dan creative director Buttonscarves, dalam acara di Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023).

"Perayaan Buttonscarves 7th anniversary ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, dan kami sangat customer-centric," ujar Linda.

"Kami ingin membuat pelanggan happy, karena itu kami mengajak mereka berkumpul bersama, sesuatu yang selama ini dirindukan."

"Buttonscarves juga mengadakan anniversary ini serentak di semua kota hingga ke Malaysia, karena kami loves everyone bukan cuma yang di Jakarta aja," lanjut dia.

Buttonscarves menyediakan syal khusus 7th anniversary hanya bagi para tamu undangan yang hadir dalam acara ini.

Juga, acara tersebut dimeriahkan oleh penampilan Pasha, vokalis band Ungu yang melantunkan beberapa lagu, seperti "Andai Ku Tahu" dan "Para Pencari Mu".

"Harapan kami di usia Buttonscarves yang sudah menginjak 7 tahun, kita dapat semakin bersatu dengan BS Lady agar pelanggan semakin happy dan loyal," tutur Linda.

"Apa pun yang Buttonscarves coba sajikan di Indonesia mudah-mudahan bisa diterima dengan baik."

Rilis koleksi Hold Me Bag

Tidak ketinggalan, momen istimewa ini juga dimanfaatkan Buttonscarves untuk mengeluarkan koleksi anyar berupa tas Hold Me Bag.

Tas ini pertama kali diungkap dalam instalasi Hold Me Bag berukuran raksasa di Times Square New York, AS, pada Februari lalu.

Koleksi Hold Me Bag akan dilepas mulai 1 April dan bisa didapatkan di gerai ataupun toko online Buttonscarves.

https://lifestyle.kompas.com/read/2023/04/01/120000520/hut-ke-7-buttonscarves-bikin-acara-meriah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke